Minggu, 25 Agustus 2019 |
Olahraga - News Gallery

Hadapi Middlesbrough, Arsenal Dapat 2 Amunisi Tambahan

Sabtu, 15 Apr 2017 | 23:02 WIB Dibaca: 608 Pengunjung

Para Pemain Arsenal.*

[NEWSmedia] - Arsenal mendapat kabar baik jelang bentrok dengan Middlesbrough. Dua bintangnya, Petr Cech dan Laurent Koscielny, kemungkinan besar bisa tampil setelah pulih dari cedera yang diderita.

The Gunners akan menghadapi Middlesbrough di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Riverside Stadium pada Selasa 18 April 2017 mendatang.

Sebelumnya Cech mendapat cedera ketika menghadapi West Bromwich Albion, pertengahan Maret 2017 lalu. Dia mendapat cedera betis dan posisinya digantikan dengan Emiliano Martinz dan David Ospina.

Sedangkan Koscielny mendapat cedera ketika menghadapi Manchester City pada awal April 2017 lalu. Dia menderita cedera di bagian kakinya dan absen di dua laga terakhir yang dilakoni Arsenal.

Kemenangan menjadi target utama Arsenal di laga kontra Middlesbrough demi menjaga kans untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini mereka menempati posisi ke-6 klasemen sementara Premier League dengan 54 poin dari 30 laga.

Di laga terakhir, skuat asuhan Arsene Wenger ini mendapat hasil minor. Mereka takluk dari Crystal Palace di ajang Premier League dengan skor telak 0-3, 11 April 2017 lalu. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Hadapi Middlesbrough, Arsenal Dapat 2 Amunisi Tambahan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top