Digelar 2 Hari di GBK Jakarta, Konser BLACKPINK Tuai Banyak Keluhan Penggemar, Ternyata Karena Ini

- Selasa, 14 Maret 2023 | 08:53 WIB
Konser BLACKPINK di GBK Jakarta banyak tuai keluhan penggemar.  (Instagram.com/@jennierubyjane)
Konser BLACKPINK di GBK Jakarta banyak tuai keluhan penggemar. (Instagram.com/@jennierubyjane)

NEWSmedia – Usai konser BLACKPINK di GBK Jakarta banyak fans atau penonton yang mengeluhkan soal tiket. 

Girl grup asal Korea Selatan itu menggelar konser BLACKPINK pada 11-12 Maret 2023 kemarin. 

Konser BLACKPINK yang banyak dipuji dan digemari para fans di Indonesia itu sangat menghibur dan memberikan kepuasan bagi para penonton. 

Baca Juga: Daryono Sebut Ramalan Gempa Bumi Dahsyat di Indonesia Meleset, Netizen: Cuma Memaparkan Sama Kayak BMKG

Namun sayangnya banyak juga dari fans yang ingin menonton mengeluh karena tiket yang mereka dapat tak sesuai dengan tempat yang disediakan panitia.

Mungkin banyak dari para penggemar yang puas dengan penampilan memukau para member BLACKPINK yaitu Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa saat berada di atas panggung.

Namun pada konser tersebut ada beberapa penggemar BLACKPINK yang mengeluh dan mengaku kecewa setelah membeli tiket konser.

Baca Juga: Heboh Ramalan Frank Hoogerbeets Soal Gempa Bumi Dahsyat di Indonesia, Netizen: Gak Lagi Ngeramal Dia Tuh

Bahwasannya, Tiket yang mereka beli dengan harga yang cukup mahal itu membuat mereka tidak mendapatkan hak yang seharusnya mereka dapatkan.

Mereka yang membeli tiket untuk menikmati penampilan dari para member BLACKPINK harus kecewa karena kursi yang seharusnya mereka tempati sudah jadi milik orang lain atau kursi tersebut tidak ada.

Sebuah postingan di Instagram tengah ramai jadi perbincangan publik karena membahas masalah tiket konser BLACKPINK.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Higgs Domino yang Bisa Diklaim Saat Ini Juga Selasa 14 Maret 2023: Ambil Chip Gratis 60B

Dikutip NEWSmedia dari akun Instagram story @rizkiypepew pada 13 Maret 2022.

“Tapi dibalik keseruan nonton BLACKPINK tadi terjadi drama yang tidak diinginkan berkaikan dengan kursi dan ticketing. Sangat kecewa pada @ime_indonesia dan @tiketcom,” tulis akun @rizkiypepew pada Instagram storynya sambil me-mention akun @ime_indonesia dan @tiketcom.

“Saya beli kursi tiker platinum dengan harga lebih dari 3 juta rupiah dengan nomer kursi AX 241 tertera pada E-Tiket saya. Namun ternyata.. kursinya tidak ada di venue @ime_indonesia @tiketcom," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini