• Selasa, 24 Mei 2022

Intip Harga dan Jenis Mobil Mewah Hadiah Atta Halilintar untuk Jabang Bayinya yang Baru Berusia 4 Bulan

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Atta Halilintar memamerkan mobil mewah hadiah untuk anaknya. (Foto: Tangkap Layar YouTube AH)
Atta Halilintar memamerkan mobil mewah hadiah untuk anaknya. (Foto: Tangkap Layar YouTube AH)

NEWSmediaAtta Halilintar memberikan kado spesial untuk anaknya yang masih berusia 4 bulan dalam kandungan. Tak tanggung-tanggung, hadiah mobil mewah itu diperkirakan berhargra miliaran rupiah.

Aurel Hermansyah yang mendapatkan surprise , seakan tak percaya dan menyebutkan kalimat Allah berulang-ulang.  “Ya Allah anak ku masih dalam kandungan, sudah dikasih kado sama bapaknya ya Allah” ucap Aurel Hermansyah, dalam tayangan You Tube AH, Senin 30 Agustus 2021.

Nah, pada tayangan You Tube terbarunya Atta Halilintar dan Aurel membagi-bagikan hadiah untuk pegawainya yang berulang tahun. Lebih dar lima orang pegawainya mendapat hadiah, handphoe, sepatu dan tas branded dari pasangan muda ini.

Baca Juga: 10 Orang yang Terjaring OTT di Probolinggo, Selain Bupati Terdapat 5 Camat dan Kepala Desa

“Aku juga ada hadiah buat kamu. Ini bukan buat kamu sih, buat anak aku yang ada di perut kamu” kata Atta, seraya mengajak Aurel ke halaman rumahnya.

“Astgafirullahal adzim.. Kok bus, kan anaknya baru satu sayang. Jadi maksudnya  kita pergi naik bus,” ujar Aurel, dengan wajah bahagia yang tak bisa disembunyikan.

Mobil mewah hadiah untuk jabang bayinya yang masih berusian 4 bulan dalam kandungan adalah jenis Mercedez Sprinter dengan berbagai fasilitas VVIP.  Harganya tidak kurang dari Rp3 miliar.

Baca Juga: Pemerintah Kembali Perpanjang PPKM Hingga 6 September 2021

Laman web www.oto.com merilis harga mobil jenis Mercedez Sprinter  yang dlengkapi dilengkapi 6 port USB, sistem infotainment custom, 2 TV yang terpasang di atas dinding partisi dan tablet 10 Inci.

Untuk keperluaan koneksi ada router LTE berkecepatan tinggi, media player, Apple TV generasi 4, hingg BluRay Player. Mobil ini juga memiliki fasilitas penumpang lainya yang sangat canggih. Untuk  harga jenis Mercedes-Benz Sprinter ini sekitar Rp3 miliar.  

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini