• Jumat, 12 Agustus 2022

Luna Maya Ungkap Keinginannya untuk Melakukan Botox Wajah

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:02 WIB
Luna Maya (Instagram.com/@lunamaya)
Luna Maya (Instagram.com/@lunamaya)

NEWSmedia - Luna Maya merupakan artis ibu kota yang namanya terkenal di dunia hiburan. Awal memulai karirnya Luna Maya merintis menjadi model catwalk. Hingga pada 2004 ia terjun ke dunia peran sebagai peran pendukung melalui film berjudul 30 Hari Mencari Cinta.

Gadis cantik asal Denpasar, Bali kelahiran 26 Agustus 1983 ini ternyata pernah terlintas di pikirannya ingin melakukan operasi suntik botox wajah agar kulitnya bisa tetap kencang dan tampak awet muda.

Di usianya yang sekarang menginjak 38 tahun, Luna Maya sempat mengaku di dalam podcast Deddy Corbuzier bahwa dirinya baru berusia 28 tahun.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar Nikah Online dan Bikin Kartu Nikah Digital, yang Poligami Juga Bisa Tetapi Ada Syaratnya

“Botox lo ya?..” ucap Deddy Corbuzier.

“Botox lah haha… Ya namanya juga ada teknologi, harus dipake lah ya…” ucap Luna Maya dengan menanggapi candaan Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut Deddy Corbuzier pun setuju dengan wanita yang ingin melakukan Botox untuk kecantikan. Karena menurut Deddy selama itu untuk kepentingan dirinya sendiri dan tidak merugikan orang lain, sah-sah saja dilakukan.

Baca Juga: Indonesia Peringkat ke 4 Dunia Penduduk Terbanyak Divaksin, 90 Juta Dosis Vaksin Covid 19 Sudah Terpakai

Luna Maya juga berkata bahwa teman-teman sekelilingnya juga ingin melakukan botox, jika sudah berusia 45-50 tahun.

Namun Luna Maya mengatakan melakukan botox di umur 45-50 tahun itu sudah termasuk telat karena tekstur kulit wajah sudah terlihat kendur.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini