• Senin, 29 November 2021

Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Lydia Kandou Angkat Bicara Terkat Dengan Gugatan Cerai Anaknya

- Rabu, 1 September 2021 | 22:13 WIB
Kemesraan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna (instagram.com/@kenangmirdad)
Kemesraan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna (instagram.com/@kenangmirdad)

NEWSmedia – Kehidupan rumah tangga dari artis terkenal Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sedang tidak baik baik saja. Pernikahan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad memang berlangsung cukup lama, sebab mereka berdua menikah sejak tahun 2009. Bahkan dari pernikahan tersebut Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dikaruniaai 2 orang anak.


Selama ini memang hubungan rumah tangga antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad memang sangat harmonis. Karena mereka termasuk salah satu pasangan artis yang jauh dari berita gossip. 


Tyna dan Kenang juga sering berbagi keharmonisan dengan memperlihatkan kekompakan mereka dengan bersepeda bersama. Selain itu Tyna Kanna juga cukup dekat dengan kakak dan adik Kenang Mirdad, yaitu Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad.

Baca Juga: Yuju Eks GFriend Resmi Gabung ke Konnect Entertainment, Agensi Milik Kang Daniel


Namun, saat ini rumah tangga antara Tyna dan Kenang memang sedang bermasalah karena adanya gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri 'Hijrah', Lechia Gdansk Kontrak Witan Sulaiman 2 Tahun


Mendengar berita bahwa Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Nana dan Naysilla pun langsung mengunfollow instagram Tynna Kanna. Sementara ibunda Kenang yaitu Lydia Kandou angkat bicara melalui instagram storynya.


“Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik yang bertanggung jawab dengan semampu kamu, kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia…
Jangan sedih dan kecil hati ya sayang… Walaupun itu semua tidak dihargai kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tangga mu…”  ucap Lydia Kandou dalam postingan instagram storynya.

Dengan runtuhnya rumah tangga sang anak, artis senior Lydia Kandou sangat prihatin dan terus berusaha menyemangati anaknya Kenang Mirdad bahwa anaknya tersebut termasuk anak yang kuat sudah mau bertahan hingga saat ini dalam hubungan pernikahannya.

Baca Juga: Daftar 12 Pemain Masuk dalam Deadline Transfer Liga Inggris 2021, Mulai dari Saul Niguez Sampai Emerson Royal

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Terkini

Netflix Siap Garap Reboot Film Power Rangers Universe!

Jumat, 26 November 2021 | 20:03 WIB
X