• Senin, 29 November 2021

Saipul Jamil Resmi Bebas dari Penjara, Indah Sari Jemput Pakai Mobil Mewah

- Kamis, 2 September 2021 | 12:19 WIB
Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).
Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

NEWSmedia – Penyanyi dangdut Indonesia Saipul Jamil yang hari ini Kamis, 2 September 2021 resmi bebas dari penjara, bebasnya Saipul yang akrab dipanggil Bang Ipul ini disambut penggemar dan juga keluarganya di depan Pintu lapas Cipinang Jakarta. Tampak dari barisan penjemput itu indah Sari kekasih Saipul Jamil yang selama di tahanan rajin menjenguk.

Selepas dari LP Cipinang Saipul yang menggunakan kaos lengan pendek warna putih tampak dikalungi bunga oleh pacar dan keluarganya. Bahkan Saipul juga mendapatkan banyak karangan bunga dari penggemarnya yang menyemut didepan pintu masuk LP.

Melalui instagram pribadinya, Indah Sari sempat memvideokan detik detik keluarnya Saipul Jamil dari penjara. Indah juga menjemput Saipul dengan menggunakan mobil mewah pribadinya yang berwarna merah.

Baca Juga: Dermaga Cidaon Ujung Kulon Ambruk, 3 Wisatawan Terpelosok ke Laut


Saipul Jamil tampak sangat bahagia karena sudah sekian lama dirinya mendekam dijeruji penjara dan sekarang ia bisa menghirup udara segar kembali.

"Alhamdulillah,hari ini Kamis dan sayaq masuk tahanan pertama kali hari kamis..semoga ini menjadi pelajaran buat saya ke depannya," Ucap saipul tersenyum bahagia.

Baca Juga: Ditinggal Lionel Messi, Nomor Punggung 10 Barcelona Dipakai Ansu Fati, Ini Alasannya


Sepanjang jalan Saipul tampak tersenyum dan menyapa penggemar serta awak media yang berada di sepanjang jalan dari pintu LP hingga ke jalan utama. Cipinang Jakarta Timur.
Jamil Saipul Jamil juga sempat bercerita kalau dirinya tak merdeka dan banyak pikiran selama didalam penjara

“Di dalam penjara nyawa tuh kayaknya ga ada gitu. Gal tau pokoknya ga konsen gitu, mau berekspresi juga ga bisa.” Ucap Saipul Jamil dalam postingan instagram Indah Sari Banyak warganet yang ikut senang atas keluarnya Saipul Jamil dari penjara. Dia juga tampak bernyanyi ditemani oleh Indah sari diatas mobilnya,sambil sesekali menyapa penggemar dan awak media.

Baca Juga: Pandangan Islam Menilai Trend Childfree Di Indonesia, Diperbolehkan atau Dilarang dan Bagaimana Hukumnya

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Terkini

Netflix Siap Garap Reboot Film Power Rangers Universe!

Jumat, 26 November 2021 | 20:03 WIB
X