• Senin, 23 Mei 2022

Petinggi Miss Supranational Diduga Hina Indonesia, Jihane Almira Tidak Terima.

- Rabu, 8 September 2021 | 11:00 WIB
JIhan Almira. (Foto: instagram @jihanalmira)
JIhan Almira. (Foto: instagram @jihanalmira)

NEWSmedia – Sebuah video ramai diperbincangkan warganet karena Andre Sleigh selaku petinggi Miss Supranational diduga menghina Indonesia.

Di dalam rekaman video Instagram Miss Supranational 2019 yaitu Anntonia Porsild, secara tak sengaja pada saat dirinya Live di Instagram pribadinya terdengar suara laki – laki yang menghina Indonesia.

Saat Anntonia melakukan Live tiba – tiba terdengar suara pria yang mengatakan “Oh I’m so sick of these f*cking

Baca Juga: Singgung Holywings dengan Gaya Coki Pardede, Video Pendek Deddy Corbuzier Langsung Diserbu Warganet

Indonesians,” kata pria tersebut yang diduga Andre Sleigh petinggi Miss Supranational.

Pada saat pria tersebut mengatakan hal yang menjelekkan Indonesia, ekspresi Anntonia pun langsung berubah dan tampak mengalihkan obrolan dengan menjawab pertanyaan – pertanyaan dari netizen di Live instagramnya.

Dengan beredarnya video live instagram tersebut Jihane Almira selaku Miss Supranationa 2021 angkat bicara karena tidak terima dengan hinaan Andre Sleigh terhadap indonesia.

Baca Juga: 10 Fakta Tentang Iwan Fals yang Belum Kamu Ketahui, Salah Satunya Pernah Tinggal di Arab Saudi  

“Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju. Jika anda berencana untuk membesarkan bintang, teladan atau apapun yang anda sebut, inilah satu tips dari saya sejak ANDA selalu bertanya bagaimana saya menghadapinya. Pastikan mereka tumbuh kulit tebal dan hati baja sebeum mereka pergi… setidaknya untuk media” ucap Jihan Almira melalui instagram pribadinya.

Petinggi Miss Supranatural, Andre Sleigh .(Foto: Instagram @jihanalmira)
Jihan tidak peduli dengan jabatan Andre Sleigh, Jihan menegaskan apabila ada yang menghina tanah kelahirannya  Indonesia, ia akan maju.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini