• Senin, 24 Januari 2022

Video Short Putih Abu-abu Trending 1 YouTube, Dapat 5 Juta Subscriber Setelah 4 Hari Diunggah

- Rabu, 8 September 2021 | 13:53 WIB
Video shot Putih Abu-abu trending 1 YouTube (YouTube/ Putih Abu-abu)
Video shot Putih Abu-abu trending 1 YouTube (YouTube/ Putih Abu-abu)

NEWSmedia – Video short yang diunggah oleh akun YouTube Putih Abu-abu menjadi trending 1 di YouTube.

Video yang diupolad pada 3 September 2021 itu kini telah dilihat oleh lebih dari 9 juta penonton dan mendapatkan 269 ribu like.

Putih Abu-abu merupakan kanal YouTube yang dimiliki oleh sebuah grup kreatif asal SMK Dharma Kusuma Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Channel Youtube Bahas Alur Cerita Film, Salah Satunya 'Jhon, Still In The House'

Putih Abu-abu terdiri dari Cheryl FS (Cheryl), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin) Alma Thania (Alma), Reikhansa, Neneng Intan (Intan), dan Aulia Risma (Rimsa).

Mereka memanfaatkan pratform-platform yang banyak digunakan oleh lebih banyak orang seperti youtube dan media sosial lainnya untuk membagikan konten-konten kreatif yang mereka miliki.

“Chanel ini dibuat untuk mengeksplor kreativitas siswa SMK Dharma Kusuma Cianjur dan siswa mana saja yang ingin berkarya seni” dikutip NEWSmedia dari deskripsi chanel YouTube Putih Abu-Abu pada 8 September 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu Takdir Cinta - Lesti dan Rizky Billar Trending di YouTube, Musik dan Videonya Bikin Baper

Chanel youtube yang dibuat pada 30 Agustus 2017, saat ini sudah memiliki 563.352.113 kali di tonton para penikmat konten-kontennya.

Selain cover lagu, chanel ini memiliki beberapa konten kreatif seperti beberapa video tik tok, original pedas cermat PA, uboxing, BTS, tebak-tebakan dan masih banyak lainnya

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X