• Rabu, 19 Januari 2022

Didaulat Jadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan, Agnez Mo: Terimakasih Atas Kehormatan Ini

- Rabu, 8 September 2021 | 18:09 WIB
Agnes Mo. (Foto: Instagram @agnezmo
Agnes Mo. (Foto: Instagram @agnezmo

NEWSmedia - Pelantun lagu Karena Ku Sanggup sekaligus penyanyi yang sudah go internasional, Agnez Mo didaulat menjadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan RI. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya Agnez Mo di instagram miliknya.

Berkat karya-karyanya yang sering menampilkan tentang budaya bangsa di setiap penampilannya di kancah Internasional, Agnez Mo pun dilirik dan akhirnya secara terhormat ia mendapatkan kehormatan menjadi Duta Bela Negara.

"Hari yang indah. Terima kasih atas kehormatan ini. Saya ditunjuk oleh Kementerian Pertahanan RI sebagai Duta Nasional untuk Patriotisme," kata Agnes Mo dikutip NEWSmedia melalui akun instagram miliknya pada Rabu, 8 Agustus 2021.

Baca Juga: Thread Viral di Twitter, Pelapor Tindak Pemerkosaan Diancam Dijerat UU ITE oleh Pelaku

Dilansir akun resmi @belanegara_org, Agnez Mo  mengungkapkan bela negara itu salah satunya dengan menciptakan sebuah karya yang membanggakan.

"Kalau aku sendiri percaya, bahwa Bela Negara itu adalah dengan punya karya yang bagus dan berkualitas," kata Agnez Mo dalam tayangan video yang diunggah akun @belanegara_org.

"Kan zaman sekarang itu sudah bukan zamannya kita bela negara dengan bambu runcing, atau misalnya kita bawa-bawa bendera, like that's not the time again. Kayak udah bukan eranya lagi,” lanjut Agnez Mo.

Agnez Mo menerima sertifikat Duta Bela Negara dari Kementerian Pertahanan RI. (Foto: Instagram @agnezmo)
Menurut Agnez Mo, di era yang sudah serba canggih dan digital seperti sekarang ini, dengan banyaknya prestasi yang diraih adalah salah satu cara anak muda zaman sekarang membela negara.

“Dan pada saat kita punya prestasi itu, buat saya itu bela negara,” ucap Agnez Mo.

Kesuksesan di kancah internasional saat ini, melalui karya musiknya, Agnez Mo memperkenalkan Indonesia di mata dunia dengan menyelipkan balutan pakaiannya ataupun aransemen musiknya dengan nuansa kebudayaan Indonesia disetiap penampilannya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X