• Kamis, 2 Desember 2021

Hotman Paris: Soal Pelarangan Saipul Jamil Tampil di Televisi, KPI Harus Tegas

- Kamis, 9 September 2021 | 11:11 WIB
Hotman Paris dan Saipul Jamil dalam tayangan video di laman instagram @hotmanparisofficial. (Foto: tangkap layar @hotmanparisofficial)
Hotman Paris dan Saipul Jamil dalam tayangan video di laman instagram @hotmanparisofficial. (Foto: tangkap layar @hotmanparisofficial)

NEWSmedia – Boikot Saipul Jamil yang berbuntut pelarangan pedangdut itu tampil di televisi masih maenjadi perdebatan.

Kali ini datang dari Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu mendesak Komisi Penyiaran Indonesia agar bersikap tegas.

Dalam tayangan video yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis 9 September 2021,  Hotman Paris meminta KPI mempertegas larangan terhadap Saipul Jamil tersebut, berikut alasan-alasannya.

Baca Juga: 8 Tanda Seseorang Memiliki Sifat Ambivert atau Mudah Berubah Emosi antara Terbuka dan Tertutup

“Pertanyaan kepada KPI, terkait dengan surat KPI tertanggal 6 Septmber 2021. Mohon KPI mempertegas secara tertulis. Karena sekarang ini televisi jadi kuatir, tidak mau menampilkan Saipul Jami dalam acara-acara show,” tegas Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, karena ini menyangkut Hak Azazi Manusia, maka KPI harus mempertegas larangan terhadap Saipul Jamil tersebut.

“Boleh atau tidak. Kalau tidak alasannya apa? Karena surat KPI tertanggal 6 September 2021 itu isinya tidak secara tegas melarang,” kata Hotman yang tampil bersama Saipul Jamil, Indah Sari dan juga kakak dari Saipul Jamil.

Baca Juga: Aturan Baru, Debt Collector Sah Mengambil Kendaraan yang Menunggak Kredit

Dikatakan Hotman, Saipul Jamil butuh kepastian hukum. Karena akibat surat itu, ada kontrak Saipul Jamil dengan salah televisi swasta yang dibatalkan, pada akhirnya  mengakibatkan kerugian kepada Saipul Jamil.

Hotman yang berbicara bukan sebagai kuasa hukumnya tersebut, melainkan dalam rangka membantu fans-nya. “Karena Saipul Jamil ngefans sama Hotman Paris,” katanya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X