• Minggu, 19 September 2021

Sony Umumkan Film Venom: Let There Be Carnage Tayang Lebih Cepat, Bukan 15 Oktober 2021

- Kamis, 9 September 2021 | 15:27 WIB
Film Venom: Let There Be Carnage rilis lebih awal (Instagram/ @venommovie)
Film Venom: Let There Be Carnage rilis lebih awal (Instagram/ @venommovie)

NEWSmedia - Sony telah mengubah rencana rilis film Venom: Let There Be Carnage untuk yang kelima kalinya.

Film yang berasal dari adaptasi buku komik yang dibintangi Tom Hardy sebagai jurnalis yang menjadi symbiote alien, akan debut di bioskop lebih awal dari yang diperkirakan.

Semula, sekuel film Venom ini dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2020, namun karena pandemi, rencana itu kemudian digeser ke Juni 2021, lalu akhir September dan terakhir 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Spider-Man: No Way Home, dari Kehadiran Doctor Strange, Hingga Octopus Kembali Tantang Parker

Sony mengumumkan tanggal baru untuk Venom: Let There Be Carnage tak lama setelah Disney melaporkan akhir pekan pembukaan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Film Marvel mengumpulkan 75,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp1 milyar selama akhir pekan dan 90 juta dolar AS atau setara dengan 1,2 milyar dalam empat hari pertama perilisannya.

Penerimaan box office itu mendorong studio dan pemilik bioskop, yang khawatir varian delta Covid-19 akan membuat penonton bioskop sepi.

Baca Juga: 5 Film Marvel yang Tayang 2021, dari Black Widow Hingga Spider Man: No Way Home

Namun, film Shang Chi yang dibintangi oleh aktor Kanada Simu Liu dan Awkwafina, adalah tanda bahwa penonton akan mengunjungi multipleks lokal mereka untuk film yang tepat.

Dalam beberapa minggu terakhir, Sony telah membuat sedikit perubahan pada daftar rilisnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Sumber: Variety

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X