• Rabu, 1 Desember 2021

Tagar Boikot Ali Hamza Trending di Twitter, Dinilai Sebar Fitnah dan Kebencian

- Jumat, 10 September 2021 | 17:29 WIB
Boikot Ali Hamzah Trending di Twitter (Instagram/ @Hamzaali_abredenezad)
Boikot Ali Hamzah Trending di Twitter (Instagram/ @Hamzaali_abredenezad)

NEWSmedia - Nama Ali Hamza tengah menjadi perbincangan warganet hingga masuk trending di twitter pada Jumat, 10 September 2021.

Ali Hamza merupakan seorang konten kreator di TikTok yang kerap mendapat penilaian buruk dari nitizen lantaran sering dianggap menyebarkan fitnah dan kebencian.

Diketahui TikToker dengan followers lebih dari 2 juta ini kembali mengunggah dan mengomentari video Mnet Remix Adzan yang juga sempat menuai polemik beberapa hari lalu.

Baca Juga: Tagar Mnet Apologize dan Adzan Bukan Mainan Trending Twitter, Mnet Minta Maaf

Ali menuliskan caption bahwa Kpop mempermainkan Islam. Karena unggahan tersebut, Ali membuat banyak penggemar K-Pop atau Kpopers yang tersinggung, terutama Kpopers Indonesia.

"HEH JAMAL MAIN LU KURANG JAUH NONGKIn DI TIKTOK LU, Kpopers naikin HT dari subuh kemaren sampe sekarang masih trending tu, mau bilang Kpopers g bela? Ni orang udah salah ngotot banget, bener, salah, ya salah. #Boikot Ali Hamza" tulis @kimbitnaaa

"#Boikot Ali Hamzah. Pokonya kata-kata di trending udah mewakilkan gua banget deh. Gak bisa berkata-kata sama orang macam dia." tulis @aesthusias.

Baca Juga: Usai Minta Maaf, Mnet Masih Banjir Kritik Karena Menganggap Adzan sebagai Musik

"Dia ini udah minim informasi belagak sok pinter pulak," tulis @bobbypregnant.

"Bukan masalah dia bela agama. Iya dia bela agama tapi gak berdasarkan kebenaran. Dia kesannya adu domba doang. Keliatan banget memojokan satu sisi yang gak salah. Apalagi berita yang dibawaiinnya 100% gak valid. #Boikot Ali Hamza Content Creator Penyebar Fitnah & Kebencian," tulis @peachhbich

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X