• Minggu, 19 September 2021

Momen Dimana Chandra Liow Menahan Tangis, Saat Berbagi Kisah Nyaris Meninggal Akibat Covid 19

- Senin, 13 September 2021 | 10:00 WIB
Chandra Liow tertunduk menahan tangis saat berbagi kisah  akibat Covid 19 yang nyaris merenggut nyawanya. (Foto: Tangkap Layar Youtube ChandraLiow)
Chandra Liow tertunduk menahan tangis saat berbagi kisah akibat Covid 19 yang nyaris merenggut nyawanya. (Foto: Tangkap Layar Youtube ChandraLiow)

NEWSmedia – Kisah Chandra Liow berhasil lolos dari maut, sangat menyayat hati. Betapa ganasnya Covid 19, terlebih saat dirinya divonis tak bisa tertolong lagi.

Melalui akun Youtubnya Chandra Liow berkisah, ia mengalami Covid 19 pada 29 juni 2021. Lalu keadaannya semakin memburuk pada 9 Juli 2021 sehingga harus dilarikan ke IGD.

“Saat itu, kasus Covid 19 sedang tinggi-tingginya di Indonesia,” katanya, dikutip NEWSmedia, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL Season 8 Week 5: Kokoh di Puncak, Alter Ego Tak Terkalahkan

Berjuang mendapatkan rumah sakit seahmlalu mendapati IGD dalam kondisi penuh. Bukan hanya rumah sakit besar di sekitaran Tangerang Selatan, bahkan hingga rumah sakit di wilayah pelosok.

Nyaris putus asa untuk dapat rumah sakit, namun akhirya bisa dapat tempat di Eka Hospita, Tangerang Selatan. ia pun berbagi tempat dengan ibunya, yang dirawat di RS Mitra Jakarta. 

"Nyawa sudah kritis, dan dokterpun sudah keluar kata-kata, harus ikhlas ya," ujar aktor 28 tahun itu pada menit ke 8, dalam chanel Youtube-nya.

Baca Juga: Viral Video Oknum Security Mesum, Ngintip Wanita Kencing Direkam Suaminya

Seketika itu pula, Chandra terdiam. Sesaat menahan kesedihan mengenang kisah yang nyaris merenggut nyawanya. Berusaha tenang untuk kembali melanjutkan kisahnya, namun Chandra tak bisa berkata-kata. Sebuah momen kesedihan yang menyayat hati.  

Ia pun melanjutkan kisahnya. Kala itu, disaat yang sama, ibundanya pun terjangkit virus yang sama denganya, tapi dengan gejala ringan. Karenanya, ia pasrah jika harus meninggal namun meminta kepada Tuhan agar menyelamatkan ibunya.  

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X