• Sabtu, 4 Desember 2021

Susi Pudjiastuti Gelantungan di Kain Blacu, Netizen: Gemoy Juga Opah

- Senin, 13 September 2021 | 15:16 WIB
Salah satu adegan Susi Pudjiastuti dalam video pendek yang diunggah di laman Instagram pribadinya. (Foto: Tangkap Layar Instagram @susipudjiastuti115)
Salah satu adegan Susi Pudjiastuti dalam video pendek yang diunggah di laman Instagram pribadinya. (Foto: Tangkap Layar Instagram @susipudjiastuti115)

NEWSmedia – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti gelantungan pada dua helai kain blacu, berputar-putar, seperti bocah yang tengah bermain tali.

Mantan Menteri nyentrik itu mengenakan kaos berwarna putih garis-garis merah, berbagi tips olahraga murah meriah melalui laman instagram pribadinya, Senin 13 September 2021.

“Kalau orang sudah tua, sudah berumur, malas ke gym dan sayang uang untuk membeli peralatan mahal. Olahraga raga saya cukup dengan menggunakan kain blacu digantung. Saya bisa stretching, berputar. Murah meriah dan tidak perlu kemana-mana,” ujar Susi seraya memperagakan olah raga yang diciptakannya itu.

Baca Juga: BKD Banten Respons Curhatan Nakes Banten, Komarudin: Gaji Dianggap Layak, Jika Keberatan Silahkan Mundur

Tampak dalam tayangan itu, Susi berada pada satu ruangan dengan dinding model bata ekspose. Pada unggahannya Susi juga menyertakan caption yang menegaskan jika dirinya tengah berada di Jakarta.

“Kalau di jakarta untk sy yg malas & takut keluar .. inilah olahraganya .. murah meriah dan sehat,” tulis @ susipudjiastuti115.

Video pendek berdurasi 45 detik itu langsung mendapat banyak respos. Sejumlah komentar para netizen pun macam-macam, namun hampir semuanya bernada positif.

Baca Juga: Cek 5 Fakta Situs Peduli Lindungi Abal-abal, Nomor Terakhir Bikin Geleng Kepala

“Lho lho Buk... Hati2 Buk... Ntar jatoh kalo aneh2... Weleh2,” tulis akun @mellisasalim.

“Enaak kayaknya bu susi.. Kayak main. Ayun Ayun jaman kecil dulu,” ujar @ epdjati.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X