• Minggu, 19 September 2021

Grup KPop BTS Kembali Raih Penghargaan di Ajang Video Music Award 2021 di Amerika

- Selasa, 14 September 2021 | 09:30 WIB
 
NEWSmedia - Grup KPop BTS kembali memenangkan penghargaan sebagai grup K-Pop terbaik dalam ajang MTV Video Music Awards berlangsung di Barclays Center di Brooklyn, New York ini pada Minggu, 12 September 2021.
 
Selain dinobatkan sebagai grup K-Pop terbaik dalam ajang tersebut, BTS juga masuk kedalam beberapa kategori penghargaan diantaranya, K-pop terbaik, lagu terbaik tahun ini, Pop terbaik, Koreografi terbaik, pengeditan terbaik, dan lagu musim panas dan masuk nominasi acara penghargaan tahunan.
 
Boy band yang beranggotakan RM, V, Jhope, Jungkook, Jimin, Jin dan Suga ini menyabet 3 nominasi penghargaan yaitu sebagai grup K-pop terbaik.
 
Sementara dua nominasi lain yaitu  Song of The Year untuk lagu megahit 'Dynamite' dan lagu pop terbaik untuk  'Mentega'.
 
 
Namun sayangnya boy band pemilik lagu Dynamite ini tidak dapat menghadiri acara penghargaan tersebut secara langsung.
 
Tapi masih tetap memberikan komentar dengan mengirimkan video yang berisikan ungkapan cinta dan sayang para member terhadap fans.
 
“Kami merasakan cinta anda setiap menit dan detik” katanya.
 
Selain mendapatkan penghargaan tahun ini, BTS juga dikenal sebagai grup terbaik setiap tahun sejak 2019 lalu.
 
Prestasi BTS melalui lagu, koreografi dan kekompakan grupnya membuat banyak fans K-Pop menumpahkan banyak dukungan dan cinta kepada grup satu ini. 
 
 
Selain BTS beberapa bintang K-Pop lainnya juga masuk dalam nominasi  dalam ajang MVA tersebut diantaranya ada (G) I-DLE untuk “Dumdi-Dumdi', BLACKPINK dan Selena Gomez untuk 'Ice Creame', Monsta X untuk 'Gambler', Seventeen untuk ' Ready to Love' dan Twice untuk 'Alcohil-Free'
 
Dua nominasi lain yang di gandeng BTS adalah Song of The Year untuk lagu megahit 'Dynamite' dan lagu pop terbaik untuk 'Mentega'.
 
 
Bintang K-Pop besutan Big Hit Entertaiment ini mengalahkan sesama bintang K-pop lainnya seperti BLACKPINK dalam ajang penghargaan peraihan trofi tahun ini.
 
Secara berturut-turut BTS telah memenangkan Best K-Pop untuk tahun ketiga melalui single terbaru bahasa Inggrisnya berjudul 'Butter'. Lagu ini merupakan lagu disko-pop yang dirilis musim panas akhir Mei lalu.***
 

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X