• Minggu, 19 September 2021

Hotman Paris Unggah Video Kenangan Dirinya di Antara Orang Salat Berjamaah, Netizen: Semoga dapat Hidayah

- Selasa, 14 September 2021 | 12:42 WIB
Hotman Paris bersama para kyai di Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. . (Foto: Tangkap Layar Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris bersama para kyai di Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. . (Foto: Tangkap Layar Instagram @hotmanparisofficial)

NEWSmediaHotman Paris Hutapea kembali mengunggah video kenangan, yang menayangkan dirinya di antara orang-orang yang tengah salat berjamaah, di Instagram pribadinya, Selasa 14 September 2021.

Dalam unggahannya Hotman Paris juga menjelaskan dalam caption, tentang video tersebut yang direkam sebelum Pandemi Covid 19.

“Kyai: didalam aja Gus Hotman nih sambil makan! Enaakk. Ssst Para senior NU & Pesantren Tebuireng di jombang lagi Sholat! Gus Hot duduk kayak anak mami dikasi jajanan pasar!( vidio sebelum pandemic),” tulis akun @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Ditanya Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Kalau Ditanya Masih Sayang Apa Enggak, ya Pasti Masih

Seolah mengobati kerinduan pada momen yang cukup membuat heboh negeri ini sebelumnya, kali ini pun Hotman Paris mengunggah dua video sekaligus yang berkaitan. Pada video satunya, tampak Hotman berkelakar akrab dengan para kyai, seraya memerlihatkan cincin yang dikenakan.  

“Vidio sebelum pandemic: pertandingan cincin para Kyai dgn putra Batak,” tulis Hotman.

Tak hanya itu, diwaktu yang juga hampir bersamaan, pengacara kondang ini juga menayangkan penggalan video ceramah Ustadz Syafiq Riza Basalamah, bertajuk Jangan Menyimpan Duri di Dalam Hati.

“Aku tidak akan memaafkan laki yg buang dan fitnah istrinya! Apalagi jika sebelumnya sudah cerei cerei mulu dgn wanita lain! Bahkan tdk akui anak hasil hubungan intim dgn istri sah! ( mau give away mas dari kopi kenangan dan sultan boba? Buka ig nya),” tulis Hotman lagi pada kolom komentarnya.

Hotman Paris,di antara orang-orang yang tengah salat berjamaah. (Foto: Tangkap Layar Instagram @hotmanparisofficial)
Pada video unggahan terakhirnya, para netizen pun ramai-ramai mendoakan Hotman Paris agar dapat hidayah.  

“Mudag²han mandapot hidayah Tulang atehh....asa masuk ISLAM❤️....???????????? aminnnn,” tulis akun @muzamil9331.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X