• Rabu, 29 September 2021

Lord Adi Lebih Populer Padahal Hanya Juara 3, Deddy Corbuzier: Elu Tau Kan Acara TV Bisa Disetting

- Selasa, 14 September 2021 | 19:16 WIB
Lord Adi. (Foto: tTangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier)
Lord Adi. (Foto: tTangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier)

NEWSmedia - Master Chef Indonesia Season 8 telah berakhir dengan Jesselyn sebagai juaranya, dan Nadya sebagai runner up.

Namun kok malah Lord Adi yang semakin populer. Ia pun kerap wara-wiri di media sosial. Dipanggil ke berbagai acara, bahkan diajak kolaborasi oleh Menteri Pariwisata Sandiaga Uno.

Namun jangan salah. Karena ajang tersebut selalu memunculkan idola-idola baru di tiap musimnya. Musim ini pun muncul idola yang menyita perhatian masyarakat, tak lain adalah pemilik nama Suhaidi Jamaan pria asal tanah datar.

Baca Juga: ALIPP Pertanyakan Lambatnya Penyidikan KPK dalam Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

Pria yang banyak menghabiskan masa kecilnya di negeri jiran ini, lebih populer dengan julukan Lord Adi. Nama yang disematkan para netizen ini terus meroket. Terlebih setelah diirinya memenangkan tantangan memasak selama 8 sesion berturut-turut.

Sayangnya, Lord Adi tereliminasi dan hanya bisa memasuki babak 3 besar karena ia gagal menaklukkan tantangan membuat dessert dalam ajang itu.

Penggemar yang kecewa karena idola mereka gagal berlaga di babak final pun lantas mengisukan ajang tersebut sebagai ajang settingan. Bahkan isu tersebut hingga terdengar oleh Lord Adi

Baca Juga: Mengenali Gangguan Psikosomatik dan 5 Cara Mengatasinya agar Tidak Merusak Fisik

Selasa 14 Septrember 2021, Lord Adi hadir pada tayangan Podcast Deddy Corbuzier. Isu settingan pun kembali mengemuka. Pasalnya mantan pesulap itu memberikan tajuk “Lord Adi, Settingan kah” di kanal Youtubenya.  

Lord Adi awalnya bercerita tentang kekalahannya dalam tantangan membuat dessert. Biasa tampil penuh percaya diri, ia mendadak dilanda demam panggung saat kompetisi memasuki babak 3 besar. Alhasil, ini berdampak pada hasil masakan yang dibuatnya hingga keasinan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

19 Quotes Film Ikatan Cinta yang Bisa Membuat Kamu Baper

Senin, 27 September 2021 | 09:00 WIB
X