• Selasa, 28 September 2021

Cerita Chandra Liow Terkena Badai Sitokin, dari Cek Mandiri Sampai ke Rumah Sakit

- Rabu, 15 September 2021 | 20:58 WIB
 (Cerita Chandra Liow saat terkena Badai Sitokin)
(Cerita Chandra Liow saat terkena Badai Sitokin)

NEWSmedia – YouTuber Chandra Liow menceritakan awal mula dirinya positif Covid-19 hingga terkena Badai Sitokin.

Ia mengatakan, dari hari pertama sampai hari ketiga positif Covid-19, kondisi Chandra Liow diketahui ayahnya semakin memburuk.

Sampai hari keenam, ayahnya ingin mengajak Chandra untuk melakukan pemeriksaan ke rumah sakit, namun Chandra menolak karena merasa dirinya masih kuat menghadapi badai sitokin tanpa perawatan medis di rumah sakit.

Baca Juga: Chandra Liow Nyaris Meninggal akibat Covid-19, Jantung dan Hati Terinfeksi, Begini Kejadiannya

“Naluri sebagai seorang ayah, melihat sesuatu yang terjadi itu sudah ada,” kata ayah Chandra dikutip NEWSmedia dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 15 September 2021.

Saat hari ke delapan, dan dilakukan pemeriksaan saturasi mandiri di rumah, kedua alat yang digunakan Chandra Liow tiba-tiba eror tidak dapat difungsikan.

Setelah berusaha mencari secara online melalui kakak Chandra dan tidak ditemukan, akhirnya ayah Chandra langsung turun tangan mencari ke sekitar Serpong, Tangerang.

Baca Juga: Momen Dimana Chandra Liow Menahan Tangis, Saat Berbagi Kisah Nyaris Meninggal Akibat Covid 19

“Saya buru-buru telepon cicinya. Jel, cari ini alat ini yang baru, oh dicari-cari juga susah, saya akhirnya ke luar rumah, saya cari sekitar Serpong sana,” lanjutnya.

Hal ini membuahkan hasil, alat yang dicari pun dapat ditemukan, namun karena saat itu sedang langka, untuk harga alat tes saturasi hampir satu juta rupiah

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

19 Quotes Film Ikatan Cinta yang Bisa Membuat Kamu Baper

Senin, 27 September 2021 | 09:00 WIB
X