• Kamis, 21 Oktober 2021

Hospital Playlist 2 Berakhir Meninggalkan Pilu, Netizen Baper Berharap ada Seasen 3

- Jumat, 17 September 2021 | 10:00 WIB
Geng Yulje dalam Hospital Playlist 2, yang berakhir Kamis malam 16 September 2021. (Foto: Twitter tvN)
Geng Yulje dalam Hospital Playlist 2, yang berakhir Kamis malam 16 September 2021. (Foto: Twitter tvN)

NEWSmedia – Tayangan akhir serial drama korea Hospital Playlist 2, Kamis 16 September 2021 meninggalkan pilu bagi para penggemarnya.

Pasalnya banyak yang mengharapkan kisah persahabatan ke lima dokter ini bisa berlanjut ke season ketiga. Namun, tim produksi telah mengatakan bahwa tidak akan ada rencana untuk melanjutkan Hospital Playlist ke season 3.

"Semua tim produksi dan para aktor memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus," kata tim produksi mengutip dari Soompi, Kamis 16 September 2021.

Baca Juga: Berapa Harta Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin? Naik 3 kali Lipat Sejak jadi Gubernur Hingga Anggota DPR

Keputusan ini tentu banyak membuat para penggemar merasa sedih. Lantaran merasa belum siap berpisah dengan Geng Yulje di musim ke 2 ini. Bahkan kata kunci Season 3 sampai muncul pada kolom trending topik di twitter dengan kategori Film & TV Populer.

Hal tersebut terjadi karena banyaknya penggemar Geng Yulje yang berharap besar dengan kemunculan Hospital Playlist 3 agar bisa kembali mengisi list tonton drama korea.

"Kepada PD Nim hosplay yang terhormat, walaupun kami sudah tau tidak ada season 3, tapi kami selalu berharap bgt bgt bgt adanya season 3. Entah kapan pun itu, 2/3/4/5 thn lagi terserah gapapa, asalkan dikabulin ada s3 pak pak." tulis akun Twitter @akunbiyasaaa

Baca Juga: Rp531 Miliar Disita dari Seseorang Berinisial DF Pemilik Bisnis Ilegal yang Punya 9 Rekening Pencucian Uang

Namun ada juga yang merasa bahwa berakhirnya Hospital Playlist 2 ini sebagai curhatan dari produser yang ingin beristirahat.

"Endingnya kayanya curahan Shin PD yang akhirnya dia bisa istirahat dulu. Sebenarnya pengen ada season 3 tapi lihat endingnya begini tuh kaya udah pas. Tapi apapun kedepannya harus tetap support buat pemeran hospital playlist." tulis akun @FessKdrama.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X