• Kamis, 21 Oktober 2021

Momo Geisha Tertipu Investasi Properti, Beli Apartemen di Nusa Dua Bali Ternyata Developernya Kabur

- Jumat, 17 September 2021 | 09:13 WIB
Momo Geisha. (Foto: Instagram.com/@therealmomogeisha)
Momo Geisha. (Foto: Instagram.com/@therealmomogeisha)

NEWSmedia – Akhir-akhir ini, kasus penipuan berkedok investasi marak terjadi. Kali ini, Narova Morina Sinaga atau yang dikenal Momo Geisha membagikan kisahnya yang menjadi korban penipuan investasi properti.

Momo menjabarkan bagaimana penipuan tersebut bisa terjadi. Awalnya ia berinvestasi dengan membeli apartemen di kawasan Nusa Dua, Bali, yang diduga bernama Royal Mutiara Residence.

Mantan vokalis Geisha tersebut mengatakan bahwa ia telah membeli properti sejak lama, sekitar tahun 2013 atau 2015. Niatnya Momo ingin sekaligus memiliki tempat tinggal di Bali, namun ia malah terkena penipuan.

Baca Juga: Warga Negara Asing Sudah Diizinkan Lagi Masuk Indonesia, Berlaku Sejak 15 September 2021

“Kasarnya seperti tertipu ya, karena kan ini uang dikeluarkan untuk inves, sekalian dulunya tuh, sempet kepikiran, kalau ke Bali mau tinggal di sini gitu karena ini kawasan Nusa Dua,” ujar Momo dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube pribadinya, Momo Youtube Channel, Kamis, 16 September 2021.

Karena sudah lama tak menengok properti yang dibelinya, Momo pun berniat untuk menengok pembangunan properti yang dibelinya itu.

“Jadi kepikiran untuk melihat suatu tempat, di mana tempat ini dulunya seharusnya pembangunan kayak vila, residen, atau apartemen ya, sampek lupa karena sudah lama banget. Kalau enggak salah dulu aku belinya 2015. Eh, 2013 atau 2015 ya? Aku lupa persisnya karena ide ini juga tiba-tiba,” ujar Momo.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Bisnis Trading Forex Pakai Robot 'Auto Sultan', Transaksi Cukup dari HP

Seketika sampai di lokasi, Momo terkejut melihat pembangunan properti yang tak terurus. Tampak beberapa bangunan yang mangkrak dan dipenuhi rumput liar di sekitarnya.

Pembangunan properti tersebut rupanya sudah lama tutup dan ditinggalkan begitu saja oleh pihak developer.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X