• Senin, 25 Oktober 2021

Disney Luncurkan Official Trailer Film West Side Story 2021, dalam Sehari Menyedot Perhatian 4,4 Juta Penonton

- Jumat, 17 September 2021 | 14:07 WIB
(Foto: Tangkap Layar Youtube Steven Spielberg)
(Foto: Tangkap Layar Youtube Steven Spielberg)

NEWSmedia - Disney and 20th Century Studio merilis debut official trailer untuk film terbaru mereka, berjudul Steven Spielberg’s “West Side Story”. Official trailer film West Side Story 2021 rilis pada 15 September 2021 yang lalu.

West Side Story merupakan film yang pernah rilis sebelumnya pada tahun 1957 dan berhasil meraih 10 piala Oscar di tahun 1961 dan akan diremake kembali dan rilis pada 10 Desember 2021 mendatang.

Dihimpun dari berbagai sumber, Film remake ini mendapat antusias dari masyarakat banyak, terutama warga Amerika. Terbukti dengan berhasil nya official trailer ini menduduki #6 Trending Youtube kategori film di server Amerika Serikat.

Baca Juga: Tagar RIP_KPK, Tagar DPRMakanGajiButa dan Krisdayanti Menggema di Twitter

Hanya dalam satu hari, trailer film West Side Story dapat menarik perhatian 4,4 juta penonton. Banyak pengamat mengatakan bahwa film remake ini merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab besar bagi Steven Spielberg.

Steven Spielberg merupakan produser film yang terkenal dengan film-film action dan futuristik, seperti Jurassic Park dan Indiana Jones.

Sehingga ketika Steven menggarap film West Side Story yang bergenre drama musikal romansa, hal itu merupakan suatu hal yang menarik untuk ditunggu.

Baca Juga: Diungkap Deddy Corbuzier Miliki Kemampuan Supranatural, Susi Pudjiastuti Ungkap Fakta Mengejutkan

West Side Story sendiri merupakan film yang diadaptasi dari buku yang berjudul sama karangan Arthur Laurents. Arthur menuturkan bahwa buku ini terinspirasi dari William Shakespeare, dengan karya fenomenal nya, Romeo and Juliet.

West Side Story merupakan film remake bergenre drama musikal romantis Amerika yang disutradai oleh Steven Spielberg, Tony Kusher sebagai penulis skenario dan koreografi oleh Justin Peck.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X