• Kamis, 2 Desember 2021

5 Rekomendasi Film Romantis Islami, Bisa Menyayat Hati dan Melatih Kesabaran

- Sabtu, 18 September 2021 | 19:35 WIB
Rekomendasi film romantis Islami (imdb)
Rekomendasi film romantis Islami (imdb)

NEWSmedia - Berikut rekomendasi film romantis Islami yang menyenangkan sekaligus jika ditonton akan menyayat hati dan melatih kesabaran.

Tidak hanya film drama yang menyajikan adegan-adegan yang membuat penonton penasaran, namun beberapa film yang memiliki latar belakang islami juga bisa melatih kesabaran.

Maka tak jarang jika kisah-kisah dalam film romantis disajikan dengan adengan dramatik yang membuat mata tak bisa menahan air mata.

Baca Juga: 3 Film Little Mom Masuk Trending Youtube, Berhasil Memikat 7 Juta Penonton Lebih

Dirangkum NEWSmedia dari berbagai sumber, berikut adalah 5 rekomendasi film romantis islami yang bisa menyayat hati dan melatih kesabaran.

1. Ayat-ayat cinta (2008)
Film garapan sutradara ternama Indonesia, Hanung Bramantyo ini bergenre drama/ roman dan dirilis pada februari 2008. Film ini dibintangi oleh Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Zaskia Adya Mecca, Carissa Putri dan pemain lainnya.

Film Ayat-ayat Cinta bercerita tentang ketangguahan Aisyah (Rianti Cartwright) yang harus menghadapi kenyataan pedih karena sang suami Fahri bin Abdullah (Fedi Nuri) harus menikahi wanita lain yaitu Mariah (Carissa Putri).

Baca Juga: Disney Luncurkan Official Trailer Film West Side Story 2021, dalam Sehari Menyedot Perhatian 4,4 Juta Penonton

Fahri adalah laki-laki yang tulus dan jujur, Fahri terpaksa harus menikahi Mariah karena ia sedang sakit parah. Ketangguhan dan keihlasan Aisyah menerima kenyataan ini menjadi sorotan utama film.

2. Ketika Cinta bertasbih (2009)
Film garapan sutradara Chaerul Umam yang dirilis pada tahun 2009 ini merupakan film bergenre roman/ drama yang diperankan oleh Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Andi Arsyil Rahman dan pemain lainnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X