• Kamis, 21 Oktober 2021

Nyinyirin Video Santri Tutup Telinga, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Akui Dirinya Sangat Bodoh

- Minggu, 19 September 2021 | 14:19 WIB
Deddy Corbuzier, menyesali perbuatannya turut berkomentar yang dianggap nyinyir pada video unggahan Diaz Hendroproyono beberapa waktu lalu. (Foto: SS Youtube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier, menyesali perbuatannya turut berkomentar yang dianggap nyinyir pada video unggahan Diaz Hendroproyono beberapa waktu lalu. (Foto: SS Youtube Deddy Corbuzier)

NEWSmedia – Banjir hujatan gara-gara ikut mengomentari postingan Diaz Hendropriyono, akhirnya Deddy Corbuzier minta maaf dan menyatakan dirinya sangat bodoh.

“Oke pertama-tama oke, I want to say sory. Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya, karena kemarin saya goblok saja udah. Karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping, ya sudah lah pokonya saat itu saya bodoh banget. Tidak bisa melihat situasi yang terjadi pada saat itu,” sesal Deddy Corbuzier, dalam tayangan video yang diunggah di chanel Youtube miliknya, Minggu, 19 September 2021.

Deddy Corbuzier meminta maaf  secara langsung atas komentar karena dirinya mengaku tidak tahu kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: 3 Tips Menghadapi Musim Penghujan Agar Tidak Mudah Sakit

Dari kaca mata Deddy pada waktu dirinya berkomentar, hanya melihat para santri yang sedang mengantri untuk melakukan vaksinasi. Dalam video itu para santri dilarang mendengarkan musik oleh gurunya.

Namun gurunya justru mendengarkan musik dan mengambil video santri-santri tersebut, tidak lebih dari itu.

“Ketika saya komen tentang airpods. Kenapa, karena kalau saya nggak mau terganggu, saya lagi di gym ada musik dan sebagainya saya pakai airpods,” kilah Deddy lagi.

Baca Juga: Sambut Hari Badak Sedunia 2021, Pokdarwis dan Pemuda Ujung Kulon Bebersih Sampah di Pulau Panaitan

Ia menyatakan, hanya berkomentar sebagai orang awam yang jika dirinya tidak ingin terganggu oleh kebisingan-kebisingan. Sedangkan dirinya sedang fokus melakukan sesuatu maka tinggal menggunakan airpods.

“Masih banyak yang harus saya pelajari, apalagi tentang agama dan tentang manusia,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X