• Kamis, 21 Oktober 2021

Serial Little Mom Trending di 20 Negara, Natasha Wilona Ajak Netizen Rasakan Kegalauan Hati Naura

- Minggu, 19 September 2021 | 15:09 WIB
Cover Film Little Mom. (Foto: Instagram @natashawilona12)
Cover Film Little Mom. (Foto: Instagram @natashawilona12)

NEWSmedia – Film Little Mom mendapat sambutan positif dari para penonton tanah air. Hal itu dibuktikan dengan jumlah tayang yang terlihat dari setiap episode yang ditayangkan.

Tiga episode pertama berhasil mendapatkan tontontan di atas juta viewer. Film yang dibintangi Natasha Wilona (Naura), Al Ghazali (Keenan), Teuku Rassya (Yuda), dan Elina Joerg sebagai Celine menjadi top trending di tanah air.

Saat ini, film yang diproduseri Rocky Soraya trending di 20 negara, dan menempatkan diri sebagai top trending di 8 negara. Salah satunya di negara produsen film terbaik dunia, dengan sejumlah megabintang Holywoodnya. 

Baca Juga: Sambut Hari Badak Sedunia 2021, Pokdarwis dan Pemuda Ujung Kulon Bebersih Sampah di Pulau Panaitan

Film ini mengisahkan Naura gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua dan teman-teman di sekolahnya. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi dokter kandungan dan sudah merencanakan masa depannya.

Tapi semua berantakan ketika hamil di luar nikah, oleh kekasihnya bernama Yuda.

Tayangan serial ini pun semakin menyentuh perasaan, manakala intrik cinta segitiga diungkapkan antara Naura dan Keenan, saat Yuda meninggalkannya. Kisah kegalauan remaja Naura pun bertambah dilematis ketika Celine, adiknya Naura terlibat dalam asmara terlarang.

Baca Juga: Nyinyirin Video Santri Tutup Telinga, Deddi Corbuzier Minta Maaf dan Akui Dirinya Sangat Bodoh

Kisaha perjalanan Naura menjadi seorang ibu muda, dan perjuangannya meraih cita-cita menjadi kisah yang menyentuh untuk disaksikan. Wajar jika para penonton ikut terhanyut dan terbawa emosi, ketika menyaksikan tayangan itu.

Pada Sabtu, 18 September 2020, Natasha Wilona mengunggah video pendek di instagramnya yang memperlihatkan film yang dibintanginya mendapatkan trending di 20 Negara.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X