• Jumat, 1 Juli 2022

Kaget Anaknya Ditangkap Polisi, Ibu Savas Fresh yang Berseteru dengan Atta Halilintar Pingsan

- Senin, 20 September 2021 | 10:00 WIB
Savas, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah  (Instagram/@saif510ali & @aurelie.hermansyah)
Savas, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah (Instagram/@saif510ali & @aurelie.hermansyah)

NEWSmedia - Savas Fresh salah seorang Youtuber yang dilaporkan oleh Atta Halilintar dan kini ditahan polisi harus menanggung akibat atas perbuatanya. Bahkan Ibu Savas yang berada di Palembang sempat pingsan saat tahu anaknya ditangkap polisi karena dilaporkan oleh Atta Halilintar.

Ibu Savas pun harus ke Jakarta untuk menemui Savas sekaligus akan mendatangi Atta Halilintar untuk meminta maaf.

Hal itu dikatakan Apriyansi kakak dari Savas Fresh dalam keteranganya kepada wartawan seperti dilansir Newsmedia dari pikiran-rakyat.com, Minggu 19 September 2021.

Baca Juga: Kasus Emak-emak Pencuri Susu, Atta Halilintar: Saya Ikut Bang Hotman

“Kami pihak keluarga memohon maaf kepada keluarga Halilintar atas kejadian ini, semoga Atta Halilintar terbuka hati untuk memberikan maaf,” kta kakak Savas, Apriyansi.

Bahkan saat tahu anaknya ditahan polisi pekan lalu ,Ibu Savas langsung pingsan dan meminta agar datang ke Jakarta untuk menemui Atta.

“Saya langsung pingsan, namanya seorang ibu tidak menyangka sekali. Saya mohon kepada Atta, kesediaannya memaafkan anak saya,” ungkap Ibu Savas.

Baca Juga: Atta Aurel Masak 100 Kg Seafood Saus Padang, Dibagikan untuk Masyarakat

Sebelumnya Atta melaporkan Savas ke polisi lantaran mendoakan hal buruk atas kandungan Aurel Hermansyah, bahkan Savas juga sebelumnya menjadi penagih utang kepada ibunda Atta Halilintar senilai 30.000 Euro atau sekitar Rp 500 juta atas permintaan seseorang yang disebut Ummi Aviv. 

Tetapi hingga berbulan - bulan lamanya Savas tidak memberikan bukti atas tuduhannya kepada ibu Atta Halilintar, bahkan Ummi Avi yang disebut orang yang dihutangi oleh Ibunda Atta tidak pernah tampil dimedia menyampaikan langsung atas tuduhan hutang itu.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini