• Kamis, 28 Oktober 2021

Serial Little Mom Picu Pro Kontra, Natasha Wilona Ungkap Rahasia Keberhasilan Filmnya

- Senin, 20 September 2021 | 17:00 WIB
Natasha Wilona pemeran Naura di film Little Mom (Instagram/ @natashawilona12)
Natasha Wilona pemeran Naura di film Little Mom (Instagram/ @natashawilona12)

NEWSmediaSerial Little Mom berhasil menempati hati penyuka film di berbagai negara. Dengan peringkat trending Yuoutube yang luar biasa. Disisi lain, kisah Naura yang diperankan Natasha Wilona juga menuai pro kontra.

Naura diceritakan sebagai gadis yang hamil diluar nikah, menjadi pembahasan para netizen. Sementara film ini bercerita tentang kejadian nyata yang dialami banyak remaja di berbagai belahan dunia

Menyikapi adanya yang suka dan yang tidak suka atas perannya, berdalih hal itu biasa. Namun Natasha mempertegas, kemungkinan yang kontra belum menyaksikan filmnya secara utuh.

Baca Juga: Wanita ‘Kuda Poni’ yang Live Bugil Ternyata Bernama Asli dengan Inisial RH, Ini Penampakannya

“Aku sebenarnya si lebih fokus ke yang pro, karena bagi aku kalo yang kontra itu mungkin mereka belum bener-bener menonton seriesnya,” dikutip dari ngobras spesial, Senin 20 September 2021.

Jika seseorang benar-benar menonton, lanjut Natasha, akan ada banyak ilmu, hikmah, juga pembelajaran yang bisa diambil. Karena katanya, film ini mengandung fakta yang banyak terjadi di masyarakat.

“Sebuah series akan tercipta jika ada konflik, dan konflik yang kita ambil di judul itu itu memang konflik yang sebenarnya memang terjadi di masyarakat” lanjut Natasha.

Baca Juga: PSG Vs Lyon: Lionel Messi Diganti Achraf Hakimi di Menit-menit Akhir, Gol pun Tercipta dari Sundulan Icardi

Karena itu, Natasha meyakini alasan keberhasilan film yang dibintanginya itu karena konflik yang dimiliki merupakan konflik-konflik yang banyak dialami di dunia nyata.

Sehingga penonton dapat merasakan seolah-olah dirinya yang menjadi pemeran dalam sebuah film. Sebaliknya, ujar Natasha, jika sebuah film tidak memiliki konflik atau terdapat konflik namun hanya sedikit dan jauh dari kehidupan kebanyakan masyarakat maka  akan terlihat monoton sehingga penonton akan lebih cepat bosan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X