• Rabu, 8 Desember 2021

Potongan Video Selebgram ‘Kuda Poni’ ada di YouTube, Salah Satunya di Channel ‘Mango Live Hot Higgs Domino’

- Senin, 20 September 2021 | 22:29 WIB
Tangkapan layar beranda YouTube Channel 'MANGO LIVE HOT HIGGS DOMINO'.
Tangkapan layar beranda YouTube Channel 'MANGO LIVE HOT HIGGS DOMINO'.

NEWSmedia - Jagat hiburan video live streaming sedang diramaikan dengan ditangkapnya seorang wanita berinisial RH oleh Tim Reserse dan Kriminal Polresta Denpasar yang menjadi tersangka karena siaran langsung videonya di aplikasi Mango.

RH yang sebelumnya ramai disebut sebagai selebgram dengan inisial RR adalah wanita berusia 32 tahun, yang dikena dengan nama online ‘Kuda Poni’.

Tersangka RH ditangkap di sebuah apartemen di Denpasar Selatan pada Jumat, 17 September 2021 pukul 02.00 WITA. Saat diamankan, wanita mungil berkulit putih itu sedang melakukan aksi live streaming.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Identitas Selebgram Bali Inisial RR Alias RH, Si 'Kuda Poni' yang Live Bugil di Mango Live

Kini tersangka ditahan di Mapolresta Denpasar, dan polisi telah mengamankan barang bukti berupa dua HP iPhone beserta SIM Card dan kartu ATM.

Selain itu, kursi yang biasa dipakai untuk live serta pakaian yang sering digunakan juga sudah disita. Polisi juga mendapati sebuah mainan menyerupai alat kelamin yang diduga sering dipakai untuk aksi live seksual.

“Pelaku sebagai selebgram secara terang terangan melakukan live mempertontonkan aurat melalui aplikasi Mango,” kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Senin, 20 September 2021.

Baca Juga: Perankan Gadis Berbadan Dua di Film Little Mom, Natasha Wilona: Saya Bingung, Belum Pernah Hamil

Berdasarkan penelusuran, di YouTube terdapat sejumlah video hasil rekaman live streaming aplikasi Mango. Beberapa di antaranya adalah video yang pemerannya adalah tersangka RH.

Terlebih jika melakukan pencarian dengan kata kunci ‘Kuda Poni Live Mango’, muncul beberapa channel yang mengunggah video rekaman tersangka RH saat melakukan live streaming.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X