• Senin, 29 November 2021

Berkostum BTS ARMY, Yenny Wahid Puji Penampilan Boy Band Asal Korea Selatan di Sidang Umum PBB

- Selasa, 21 September 2021 | 12:26 WIB
Yenny Wahid dengan kostum BTS ARMY. (Foto: Tangkap Layar Twitter @yennywahid)
Yenny Wahid dengan kostum BTS ARMY. (Foto: Tangkap Layar Twitter @yennywahid)

NEWSmedia - Zannuba Ariffah Chafsoh, politisi yang akrab disapa Yenny Wahid menyampaikan ucapan selamat kepada Grup Boy Band asal Korea, BTS, pada penampilannya di sidang umum PBB.

Putri kedua Presiden Gusdur tersebut melengkapi diri dengan jaket BTS ARMY, memuji penampilan BTS di Sidang Umum PBB (UN General Assemby) yang mewakili anak-anak muda dalam kampanye isu pemanasan global, perubahan iklim, Covid-19, vaksinasi dan pentingnya menjaga diri sendiri dan komunitas.

“Congrats #BTS for your performance at the #UNGA. Love the reminder that we don't need permission to feel good about ourselves. To all #BTSARMY, whenever you're feeling blue, tag me, and let's  dance together! #yourbody #yourlife #BeHappy #UNGAWithBTS,” cuit Yenny Wahid di laman Twitter pribadinya, Selasa 21 September 2021. 

Baca Juga: Telkom Indonesia Buka Lowongan, Terbuka untuk Fresh Graduate dengan Banyak Posisi

Menurut Yenny, bahwa kita tidak perlu izin untuk merasa baik tentang diri kita sendiriSebagai BTS Army, Yenny juga menyerukan kepada para penggemar BTS untuk menari bersama dan berbahagia acapkali menemukan kesedihan.

Sebagaimana kita tahu, Grup Boy Band asal Korea Selatan, BTS hadi dan menyampaikan pidato di UNGA PBB ke-76 tahun 2021.

Dalam sidang umum kali ini, BTS berkontribusi sebagai perwakilan anak muda di seluruh dunia untuk membagikan pesan yang kuat terkait aksi perubahan iklim, Covid-19, vaksinasi dan pentingnya menjaga diri sendiri dan komunitas.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Kebakaran Lapas Tangerang dan Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Salah satu member BTS, RM atau Kim Namjoon dalam pidatonya menyampaikan bahwa kehadiran dirinya di Sidang Umum PBB 2021 adalah utusan khusus generasi muda dan budaya masa depan.***

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Artikel Terkait

Terkini

Netflix Siap Garap Reboot Film Power Rangers Universe!

Jumat, 26 November 2021 | 20:03 WIB
X