• Kamis, 21 Oktober 2021

Permission To Dance Menggema di Markas PBB, BTS Ajak Generasi Muda Dunia Sukseskan 17 Tujuan SDGs

- Selasa, 21 September 2021 | 21:34 WIB
 BTS tampil memukau di Markas PBB. (Foto: Tangkap Layar Youtube BANGTANTV)
BTS tampil memukau di Markas PBB. (Foto: Tangkap Layar Youtube BANGTANTV)

NEWSmedia – Video musik “Permission To Dance” menggema di akhir pekan pertengah September 2021, di Markas PBB.

Sebuah momentum yang tak akan lekang dalam catatan sejarah dunia dalam perhelatan UNGA PBB. Ana-anak muda member BTS menjadi pusat perhatian. Berbicara tentang generasi masa depan.  

Lebih dari 100 pemimpin dunia hadir dalam sidang umum PBB di New York pada 21 September 2021.  Mengawali acara yang cukup bergengsi, BTS tampil memukau.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 September 2021: Kesehatan 3 Zodiak Ini Diramal Menurun, Libra Perbanyak Minum

Dalam upaya untuk menarik perhatian kaum muda dunia dan mendorong mereka untuk berperan dalam mengatasi tantangan terbesar yang dihadapi umat manusia.

Walau sebelumnya sudah hadir dalam sidang PBB, kunjungan pada tahun ini merupakan perwakilan generasi muda yang berusia 15-25 tahun untuk mengajak menghidupkan kembali minat dan tujuan pembangunnan berkelanjutan PBB atau SDGs yang memiliki 17 tujuan.

Ke-17 tujuan tersebut semuanya ditetapkan dengan harapan meninggalkan kehidupan generasi muda saat ini dengan planet yang lebih sehat dan aman untuk diwarisi.

Baca Juga: Kode Penukaran Higga Domino Terbaru 22 September 2021, Banyak yang Mash Aktif, Segera Ambil!

RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook di atas podium Majelis Umum mengatakan, bahwa mereka datang  untuk berbagi cerita tentang generasi muda masa depan.

“Sebelum kami datang ke sini, kami bertanya kepada orang-orang muda berusia remaja 20-an di seluruh dunia tentang dua tahun terakhir mereka dan tentang dunia tempat mereka berada saat ini”-ujar RM

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X