• Kamis, 21 Oktober 2021

Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan Jelang Lamaran, Bahkan Sempat Ditolak?

- Rabu, 22 September 2021 | 10:00 WIB
 Teuku Ryan & Ria Ricis  (Instagram@teukuryantr)
Teuku Ryan & Ria Ricis (Instagram@teukuryantr)

NEWSmedia - Acara lamaran Ria Yunita, yang akarab dipanggil Ria Ricis dan Teuku Ryan, kini tinggal menghitung jam saja. Rasa senang dan gugup pastinya dirasakan oleh keduanya menuju detik-detik acara lamaran mereka yang akan berlangsung tanggal 23 September 2021.

Di balik dari terselenggaranya acara lamaran esok hari, diketahui banyaknya perjuangan yang Teuku Ryan korbankan untuk mendapatkan Ricis sebagai calon istrinya kelak.
Pada mulanya, Teuku Ryan tidak mengetahui siapa Ricis yang sebenarnya, dia mengetahui Ricis dari Instagram Story temannya, Adin.

“Iya dari IGS nya Bang Adin, terusnya, jodohin dong sama jilbab item, gitu kan. Ria Ricis tau namanya, tapi ngga tau beliau Ria Ricis, kan ngga muncul namanya di IGS” Jelasnya di youtube Irfan Hakim.

“Iya, jadi di IGS ngga tau. Eh ternyata, oh itu Ria Ricis! Gitu...” Sambung Ricis.

Untuk memulai percakapan, di awal Januari Ryan mencoba untuk DM Ricis, namun tidak ada balasan sama sekali hingga, dan Ricis mengakui bahwa pada saat itu tidak terlalu memperhatikan hal tersebut.

Baca Juga: Terungkap, Ini Makna 'Heart of The Sea' di Cincin Lamaran Ria Ricis Dan Teuku Ryan

Hingga pada akhirnya Ricis tersadar setelah ayahnya menghembuskan nafas terakhirnya dan teringat akan pesan ayahnya, sehingga Ricis memutuskan untuk membuka hati.

Pertemuan pertama diawali ketika Ricis pergi ke Banda Aceh untuk healing, berlibur, baksos dan sekaligus juga memutuskan untuk bertemu dengan Ryan untuk pertama kalinya di awal Juli.

Namun pada saat itu Ricis masih merasa malu karna bertemu dengan Ryan yang dianggapnya orang baru dan tidak kenal.
“Awal ketemu, yaa belum gimana kali. Tapi akhirnya, lama-lama kuliat, ini anaknya lucu...” Ungkap Ryan kesan pertama melihat Ricis secara langsung.

Baca Juga: Ria Ricis Umumkan Waktu dan Tempat Prosesi Lamaran, Calon Mertua: Sudah Klop, Sudah Pas Yah

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X