• Rabu, 8 Desember 2021

Kasihan dengan Gaji Gibran Sebagai Wali Kota Solo, Kaesang: Gajinya Bapak Juga Kecil, Bapak Ndak Ada Duit

- Rabu, 22 September 2021 | 10:42 WIB
Kaesang Pangarep (YouTube/ Deddy Corbuzier)
Kaesang Pangarep (YouTube/ Deddy Corbuzier)

NEWSmedia - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bercerita soal gaji kakak dan bapaknya sebagai pejabat negara yang tidak sebanding dengan penghasilannya sebagai seorang pengusaha.

Hal tersebut Kaesang ungkapkan saat Deddy Corbuzier bertanya perihal alasannya kenapa tidak terjun ke dunia politik seperti kakaknya, Gibran Rakabuming (Wali Kota Solo) dan bapaknya, Joko Widodo (Presiden RI).

"Bukan gak mau. Sebenarnya tertarik dengan politik iya. Karena dinamikanya," kata Kaesang dikutip NEWSmedia dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Penasaran Gaya Pacaran Anak Presiden, Kaesang: Saya Anak Baik-baik Kok

Meski demikian, jika dibandingkan penghasilan Kaesang sebagai pengusaha dan Gibran yang tidak lain adalah Wali Kota Solo, maka pendapatannya jauh berbeda.

"Cuma untuk sekarang kalau saya melihat nih, Mas Gibran saya kan tau gaji di Wali Kota berapa. Ya sama saya, kasihan," ucap Kaesang meledek sang kakak.

Lebih lanjut Kaesang mengatakan bahwa menjadi wali kota juga jauh lebih berisiko terkena covid, seperti yang dialami Gibran.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Penasaran Gaya Pacaran Anak Presiden, Kaesang: Saya Anak Baik-baik Kok

"Sudah gaji segitu, kena covid lagi. Habis itu kan harus bertanggung jawab sama raturan ribu warga kan. Ribet," tambahnya.

Pemilik usaha Sang Pisang ini mengungkapkan bahwa gaji yang didapatkan sebagai wali kota dan dirinya yang merupakan seorang pengusaha dianggap beda jauh.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X