• Jumat, 12 Agustus 2022

Tes Kepribadian: Bentuk Hidung Dapat Mengetahui Kepribadian Seseorang, Cek Bentuk Hidungmu Sekarang

- Kamis, 23 September 2021 | 08:05 WIB
Tes kepribadian lewat bentuk hidung (The Human Angels)
Tes kepribadian lewat bentuk hidung (The Human Angels)

NEWSmedia - Tes Kepribadian berikut ini untuk mengetahuhi perilaku seseorang hanya dengan melihat dari bentuk hidung mereka.

Artikel ini bukan bermaksud untuk 'menilai buku dari sampulnya', tetapi beberapa kali ketika kamu bertemu seseorang, mereka akan membuat asumsi tertentu hanya dari melihat wajahmu saja, bahkan hanya dari bentuk hidung.

Mereka terkadang membuat penilaian tentang seseorang, karena secara tidak sadar kita telah dilatih untuk menarik kesimpulan tertentu, hanya dengan melihat wajah dan mengamatinya.

Baca Juga: Cek Kepribadian pada Lukisan Apel Kupu-kupu untuk Mengetahu Rasa Takut Terbesar Alam Bawah Sadarmu

Dikutip NEWSmedia dari The Human Angels, Tes Kepribadian kali ini akan mengungkap kepribadian kamu melalui bentuk hidung. Jika sudah tahu bentuk hidung mu, simak jawabannya disini!

1. Bentuk hidung cekung
Cekung didefinisikan oleh lengkungan kecil pada tulang dan ujung hidung tajam yang sedikit mengarah keluar. Orang-orang yang memiliki bentuk hidung seperti ini, sering menggunakan emosi dan sensitif, oleh karena itu mereka dapat dengan mudah merasakan perasaan sekitarnya.

Mereka juga mudah terluka, meskipun mereka berusaha untuk tidak mengatakannya. Mereka adalah seseorang yang altruisme, yaitu seseorang yang sikap atau naluri terbentuk untuk memperhatikan dan mengutamakan kepentingan dan kebaikan orang lain.

Baca Juga: Mau Tes Kepribadian? Bola Kristal Ini Bisa Menebak Pribadimu

Mereka juga akan memberikan bantuan kepada orang lain yang meminta, tetapi orang dengan bentuk hidung ini tidak pernah meminta bantuan orang lain untuk dirinya sendiri.

2. Bentuk hidung lurus
Lurus didefinisikan oleh hidung datar dengan bentuk hidung lebar dan bulat pada ujungnya. Orang dengan tipe ini mampu membaca dan mengontrol emosi dengan sangat baik.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini