• Kamis, 21 Oktober 2021

Spoiler Solo Leveling Chapter 168: Perang Sesungguhnya Sudah Dekat, Bersiaplah!

- Kamis, 23 September 2021 | 20:39 WIB
Spoiler Solo Leveling chapter 168 (Instagram/ @sololeveling.official)
Spoiler Solo Leveling chapter 168 (Instagram/ @sololeveling.official)

NEWSmedia - Berikut merupapkan artikel yang membahas tentang spoiler Solo Leveling chapter 168.

Solo Leveling Chapter 168 kali ini diawali dengan kelanjutan pertarungan sesama Grand. Marshal dari Kubu Sung Jin Woo yaitu Beru Melawan Grand Marshal Shadow Monarh sebelumnya ashborn yaitu Bellion.

Yang kemudian dimenangkan oleh Bellion akan tetapi Beru masih tetap ingin bertarung dan menjadi Grand Marshal sesungguhnya tapi pertarungan pun dihentikan oleh Sung Jin Woo.

Baca Juga: Spoiler Solo Leveling Chapter 167: Kemunculan Pasukan Shadow Monarch yang Sebenarnya

Di sisi lain, ternyata anak buah Sung Jin Woo unjuk kekuatan disaat naga dari Shadow Monarch lama menunjukan serangan apinya, tapi ternyata api mereka kurang kuat bila dibandingkan anak buah Jin Woo.

Hal itu karena ia menggunakan item orb yang menguatkan serangan sihir. Sung Jin Woo yang menyaksikan hal tersebut merasa anak buahnya itu menang karena curang.

Chapter kemudian dilanjutkan dengan Jin Woo yang bertanya kepada Bellion tentang sosok Shadow Monarch sebelumnya, yang kemudian Bellion pun bercerita tentang dirinya dan masternya itu.

Baca Juga: Spoiler Solo Leveling Chapter 166: Sung Jin Woo Kehilangan Sang Ayah untuk Selamanya

Jinwoo pun merasa perang sesungguhnya sebentar lagi akan datang dan tidak akan menjamin bahwa dunia akan aman bahkan selamat, apalagi saat dirinya melihat ingatan Ashborn yang diperkirakan akan melawan Jin Woo.

Kemudian cerita berpindah kepada Jin Woo yang sedang menghidangkan masakan kepada ibu dan adiknya. Tetapi ketika ibu dan adiknya memakan masakannya dirinya masih terus berfikir akan kekejaman Dragon Monarch musuhnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X