• Senin, 25 Oktober 2021

Drakor Squid Game Tayang di Netflix Kalahkan Film Money Heist dan Sweet Home

- Jumat, 24 September 2021 | 07:40 WIB
Drakor Squid Game (Instagram/ @squidgame_netflix)
Drakor Squid Game (Instagram/ @squidgame_netflix)

NEWSmedia - Skor serial drama Korea Squid Game yang tayang di Netflix mengalahkan film Monkey Heist dan Sweet Home.

Dalam laporan terbaru yang dirilis oleh Netflix, drakor Squid Game yang baru diluncurkan berhasil memecahkan rekor drama Korea dalam waktu tiga hari setelah pemutaran perdana dunia.

Drakor Squid Game memperoleh skor keseluruhan 562, mengalahkan seri misteri-horor Sweet Home (dipimpin oleh Song Kang), yang mendapatkan 428 point selama penayangannya.

Baca Juga: Serial Drakor Squid Game Tayang di Netflix Diduga Plagiat Film Jepang 'As The God Will'

Tidak hanya itu, film thriller baru drakor Squid Game mampu mengalahkan serial Spanyol terkenal La casa de papel, yang dikenal sebagai Money Heist.

Sekarang, Squid Game saat ini menjadi drama Korea dengan skor tertinggi di Netflix. Dikemas dengan aktor baru dan veteran, serial ini mampu memperjuangkan tempatnya di peringkat dan daftar tren.

Aktor Korea yang sangat terkenal, Park Hae Soo dan Lee Jung Jae membuat penampilan yang mengesankan dalam pertunjukan tersebut.

Baca Juga: Squid Game Trending di Twitter, Netizen: Koruptor Diculik Disuruh Main Game

Squid Game merupakan serial atau drama Korea terbaru yang mengisahkan perjuangan hidup ratusan orang terlilit utang saat bermain gim dengan hadiah 45,6 miliar won.

Squid Game diawali dengan kehidupan Ki-hoon (Lee Jung-jae) yang terlihat begitu menyedihkan. Ia masih tinggal bersama ibunya, seorang pedagang di pasar. Ki-hoon kehilangan pekerjaan sehingga sering meminta uang dari ibunya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X