Ria Ricis Resmi Dilamar Teuku Ryan: Insya Allah Saya Siap Menjadi Calon Istri Abang Ryan  

- Jumat, 24 September 2021 | 12:25 WIB
Teuku Ryan dan Ria Ricis dalam prosesi lamaran, Kamis 23 September 2021. (Foto: Tangkap Layar Instagram @riaricis1795)
Teuku Ryan dan Ria Ricis dalam prosesi lamaran, Kamis 23 September 2021. (Foto: Tangkap Layar Instagram @riaricis1795)

 

NEWSmedia - Teuku Ryan akhir resmi melamar kekasihnya Ria Ricis di Hotel JW Marriott, Jakarta, Kamis 23 September 2021. Tepat pukul 14.00 WIB, Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan, Kedua pasangan saling mengikat janji di hadapan keluarga besarnya.

Suasana penuh hikmat dan haru dimana Teuku Ryan meminta Ria Ricis untuk bersedia menjadi istrinya.

"Masya Allah, Bismillahirahmanirahim. Hari ini di hadapan orangtua, keluarga, dan semuanya, izinkan aku bagian dalam hidup kamu. Menjagamu, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu, menjalani suka duka bersama dengan pernuh perasaan yang Allah berikan padaku," ucap Ryan kepada Ria Ricis, dalam sebuah tayangan yang disiarkan secara langsung MNC TV.  

Baca Juga: Pernah Digigit Serangga? Hati-hati Terhadap Gigitan 7 Serangga Ini, Karena Beracun

Disaksikan oleh kedua keluarga besar Teuku Ryan dan Ria Ricis. Teuku Ryan mengungkapkan rasa penuh kasih kepada Ria Ricis.

"Aku meminjamkan akan menjadi lelaki yang terbaik, mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih, dan mencintai hingga akhir usia nanti," ujar Teuku Ryan.

"Izin orangtua dan keluarga besarku, mau kah kamu calon pendampingku dan hidup bersama untuk selamanya? Mohon untuk menjawab ya Ria Yunita," sambung Ryan.

Baca Juga: 5 Gejala Kanker Usus Besar yang Harus Diwaspadai, Terutama untuk Kaum Wanita

Ria Ricis yang mempunyai nama asli Ria Yunita pun menjawab dengan penuh haru dan tulus dari lubuk hati kepada Ryan.

"Bismillahirahmanirahim.. Insya Allah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Insya Allah, mudah-mudahan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis," Ucap Ricis

"Thanks sudah datang ke keluarga Ricis dan terima kasih untuk keluarga abang Ryan, terima kasih keluarga Ricis yang selalu mendukung Ricis kapanpun," tuturnya.

Baca Juga: Intip Garasi Azis Syamsuddin, Tersangka KPK yang Memiliki Harta Kekayaan Rp100 Miliar Lebih

"Insya Allah, mudah-mudahan Allah menjaga hati kita berdua sampai waktu yang ditetapkan tiba. Menjadi pasangan yang sah, menjadi suami istri, insya Allah, mudah-mudahan," lanjut Ria Ricis.

Saat itu, ibunda dari Ria Ricis menyempatkan cincin di jari manisnya dan ibu dari Teuku Ryan memberikan gelas emas kepadanya.***

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini