• Senin, 25 Oktober 2021

Hal Unik di Lamaran Ricis & Teuku Ryan, Hadiah Gelas Emas Murni Aceh dan Plakat Perjanjian Cinta

- Jumat, 24 September 2021 | 12:46 WIB
Ria Ricis dan Teuuku Ryan. (Foto: Tangkap Layar @vidio)
Ria Ricis dan Teuuku Ryan. (Foto: Tangkap Layar @vidio)

NEWSmedia – Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan bertabur haru dan kejutan dari kedua keluarga. Acara yang dilangsungkan di sebuah hotel mewah JW Marriot, Kuningan Jakarta dihadiri keluarga besar keduanya dan banyak tamu undangan.  

Ricis dan Teuku Ryan nampaknya telah sama-sama meyiapkan diri untuk prosesi lamaran yang ditayangnyak secara langsung di MNC TV  tersebut. Ricis juga mengatakan bahwa ia ingin terlihat tetap cantik tanpa menangis dan mata bengkak.

“Jangan sampai nanti waktunya aku nangis, karena make up aku nanti rusak, dan aku gak mau merusak mata aku jadi bengkak” ujar Ricis saat persiapan make up lamaran, dalam tayangan Youtube Ricis Official pada 24 September 2021.

Baca Juga: Intip Garasi Azis Syamsuddin, Tersangka KPK yang Memiliki Harta Kekayaan Rp100 Miliar Lebih

Selain itu, Teuku Ryan juga mengatakan bahwa ia sudah yakin dengan pilihannya untuk menjadikan ricis sebagai calon pendamping hidupnya “ Insyaallah sudah yakin, yakin banget” ujar Teuku Ryan.  

Dalam prosesi lamaran, teungkap hal-hal unik yang tak pernah ada sebelumnya. Dimana Ricis diikat cincin tungan emas murni aceh.

Dalam tayangan channel youtube MNC TV pada 24 September 2021, Ibu dari Teuku Ryan memasangkan cincin lamaran kepada Ricis serta memberikan hadiah berupa gelas emas murni asal aceh yang diperkirakan memiliki nilai harga yang fantastis.

Baca Juga: Kisah Lengkap Hilangnya Gabby Petito, Selebgram Cantik yang Jadi Korban Pembunuhan saat Travelling  

Begitupun ibunda Ria Ricis yang bergantian memasangkan cincin lamaran untuk calon menantu ketiganya itu. Diketahui cincin yang dipasangkan pada Teuku Ryan ini memiliki inisial RR yang berarti Ryan & Ricis .

Setelah menyampaikan niat lamaran kepada Ria Ricis dan resmi diterima. Ricis dan Teuku Ryan melakukan prosesi penandatanganan plakat perjanjian cinta pada lamaran tersebut. Perjanjian tersebut  sudah disepakati oleh kedua belah pihak. 

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Artikel Terkait

Terkini

X