• Rabu, 20 Oktober 2021

Nintendo dan Illumination Garap Film Animasi Mario Bross Movie, Tayang 21 Desember 2021

- Jumat, 24 September 2021 | 17:06 WIB
Film animasi Mario Bross akan rilis pada 21 Desember 2021 (Instagram/ @igndotcom)
Film animasi Mario Bross akan rilis pada 21 Desember 2021 (Instagram/ @igndotcom)

NEWSmedia – Perusahaan video game Nintendo bekerja sama dengan Illumination Studio, merilis film animasi Mario Bross Movie. Bahkan mereka menunjuk aktor Christ Partt untuk menjadi pengisi suara karakter Mario.

Film animasi Mario Bross akan segera digarap menjadi movie yang rencana akan rilis pada 21 Desember 2022 mendatang.

“Nintendo dan Illumination Studio sedang menggarap Mario Bross menjadi movie, bersama dengan Christ Pratt, Anya-Taylor Joy, Charlie Day, Jack Black dan lainnya. Film Mario ini akan dibuka pada Desember 2022," dikutip NEWSmedia dari Instagram @igndotcom pada Jumat, 24 September 2021.

Baca Juga: Drakor Squid Game Tayang di Netflix Kalahkan Film Money Heist dan Sweet Home

Yang paling ditunggu-tunggu dari pengumuman ini adalah penampilan Christ Pratt. Aktor pemeran Peter Quill atau Star-Lord dari series Marvel yang dikenal sebagai actor multitalenta dalam berakting.

Contohnya adalah pada film Endgame, di mana Christ yang berperan sebagai Peter Quill bertemu dengan Thor di kapal luar angkasa. Dengan sifat iri dan sombong nya terhadap Thor, Peter Quill pun meniru gaya, nada, dan cara bicara Thor.

Selain Christ, ada juga aktor-aktor lain yang ikut mengisi suara karakter dalam film ini. Seperti Anya Taylor-Joy sebagai pengisi suara karakter Peach, Charlie Day sebagai pengisi suara Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad.

Baca Juga: Kenal Lebih Dekat dengan Al Ghazali, Pemeran Keenan ‘Sang Traouble Maker’ dalam Film Little Mom

Ada juga aktor-aktor lain yang juga mengisi suara karakter film Mario ini, seperti Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Dan tak lupa juga ada sang legenda pengisi suara Mario Bross dalam video gamenya, yaitu Charles Martinet yang akan hadir sebagai Cameo.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X