• Kamis, 21 Oktober 2021

Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu, 25 September 2021 : Ada Aksi Harisson Ford dan Jeremy Irons

- Sabtu, 25 September 2021 | 10:45 WIB
Ilustrasi Film Assassin Creed
Ilustrasi Film Assassin Creed
NEWSmedia - Hiburan dengan film seru tentu bukan hanya dinikmati di bioskop saja, tetapi bisa dilakukan dirumah apalagi jika saat ini masih PPKM.
 
Ada 3 film yang akan tayang malam ini menemani kamu dan keluarga di rumah saja yaitu Enders Game, Assasins Creed dan Automata berikut sinopsisnya.
 
 
Tayang pukul 19.30-21.30 WIB
Film dengan genre laga fiksi ilmiah ini merupakan film garapan sutradara Gavin Hood yang dirilis pada tahun 2013. Film ini diperankan oleh Asa Butterfield, Orsom Scott Card. Hailee Steinfeld dan pemain lainnya.
 
Film ini mengisahkan tentang aksi peneyrangan aliens yang di sebut Formics yang merupakan musuh manusia jutaan tahun lalu. Sejak kejadian itu, anak-anak berbakat dilatih selama 50 tahun untuk melakukan serangan balik oleh Armada Internasiona.
 
Salah satu murid pendiam sekaligus jenius “Ender” Wiggin (Asa Butterfield) menarik perhatian kolonel Hyrum Graff (Harrison Ford) dan Mayor Gwen Anderson dan menjadikan Ender sebagai salah satu pasukan penyelamat bumi. Selama pelatihan itu Ender masih tidak percaya siapapun. Namun ia akhirnya jadi pemimpin perang dengan Formics.
 
 
Assasins Creed
Tayang pukul 21.30-23.30 WIB
Film bergenre laga petualangan ini merupakan film besutan sutradara Justin Kurzel yang rilis pada tahun 2016.  Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons dan pemain lainnya.
 
Film ini mengisahkan tentang Perang Granada antara Andalusia dan Spanyol. Hal ini membuat Aquilarh, Callum Lync (Michael Fassbander) bergabung dengan Assasin’s Brotherhood.
 
Pada abad ke-20, seoramg pria bernama Callum Lynch mendapati ibunya Mary dibunuh oleh Ayahnya Joseph (Brendan Gleeson) yang merupakan seorang Asasin’s. saat aksinya itu, pasukan bersenjata Abstergo Foundation datang untuk menangkap Joseph.
 
 
Kemudian, Callum mendapat hukuman mati namun dipalsukan oleh para Abstergo. Callum ternyata merupakan keturunan Aguilar terakhir sang pemilik Apple of Eden, Suatu hari Callum mendapat informasi tentang Ksatria Templar yang sedang mencari Apple of Eden dan ia pun mencarinya. 
 
Tayang pukul 23.30-selesai
Selanjutnya, ada film garapan sutradara Gabe Ibanez berjudul Automata yang dirilis pada tahun 2014 laga fiksi. Film ini dibintangi oleh Antonio Bandares, Melanie Griffith, Birgitte Hjort Sorensen dan pemain lainnya
 
Film ini mengisahkan tentang pristiwa semburan solar Flares yang menewaskan hampir seluruh penghuni bumi. Orang-orang yang selamat kemudian berkumpul dan menciptakan Robot Humanoid Primitif yang bernama Pilgrims.
 
Robot ini ditugaskan untuk membantu pembangunan kembali dunia yang telah hancur. Dua protokol ketat harus d patuhi oleh robot-robot ini yaitu mereka tidak boleh membahayakan apapun serta dilarang untuk mengubah atau memodifikasi dirinya.
 
Kemudian pad athaun 2044 penyelidik dari pesuhaan produksi Pilgrim Jack Vaucan (Antonio Bandares) yang memeriksa laporan tentang adanya robot yang memodifikasi dirinya .
 
Itulah beberapa deretan film di bioskop trans TV yang akan tayang malam ini 25 September 2021 ***

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X