• Kamis, 2 Desember 2021

Rangkuman Love Story The Series 26 September 2021: Maudi Mulai Percaya Ken, Tapi Arga Tetap Membencinya

- Minggu, 26 September 2021 | 22:38 WIB
Rangkuman Love Story The Series (Instagram/  @lovestorytheseries.sctv)
Rangkuman Love Story The Series (Instagram/ @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia – Berikut rangkuman film Love Story The Series yang tayang pada hari Minggu, 26 September 2021.

Episode ini diawali saat ayah Maudi datang ke kamar, merebut Hanphone dan memarahi Ken saat melakukan video call dengan Mudi, bahkan sempat menyalahkan ayahnya karena telah menyaingi Arga dalam bisnisnya.

Di sisi lain, secara diam-diam Dinda merekam perbincangan Ken dengan Argadana untuk diadukan pada suaminya. Dirinya diketahui selalu ikut campur dan tidak terima dengan kebersamaan Ken dan Mudi, mengadukan hal ini kepada Wilantara.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Tentang Self Love Dalam Kehidupan Sehari-hari

Arga benar-benar tidak ingin anaknya kembali bersama dengan suaminya, dan memutuskan untuk menjodohkannya dengan Zidan anak dari cinta pertamanya.

Episode ini juga memperlihatkan Rama membawa Vanesa ke sebuah restoran romantis yang secara khusus dipesan untuk istri yang dicintainya. Saat itu juga, Rama meminta maaf karena selama ini dirinya belum bisa menjadi suami yang baik, bahkan selalu bertengkar dengan Vanesa.

Vanesa terlihat bahagia dengan kejutan demi kejutan yang diberikan, mulai dari makanan kesukaan, hingga lagu favoritnya, dan keduanya bersulang merayakan kebahagiaan.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Little Mom Episode 5, Tayang di WeTV Jumat 24 September 2021 Pukul 18.00 WIB

Untuk memisahkan Ken dan Maudi, Dinda selalu meminta tolong Renaldi untuk melancarkan rencana-rencana liciknya, dirinya selalu memberi seribu alasan jika rencananya dengan Renaldi hampir diketahui suaminya.

Adegan lain memperlihatkan Zara yang menangis dan memeluk Deina saat melihat unggahan Instagram Bunga berupa foto dirinya dengan Zidan yang begitu dekat.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X