• Kamis, 21 Oktober 2021

Bintang Film Putri untuk Pangeran Randy Martin Ungkap Fakta Soal Hubungannya dengan Tiara Andini

- Senin, 27 September 2021 | 15:54 WIB
Randy Martin ungkap fakta soal hubungannya dengan Tiara Andini (Instagram/ @randymartinnn)
Randy Martin ungkap fakta soal hubungannya dengan Tiara Andini (Instagram/ @randymartinnn)

NEWSmedia – Selebriti muda tanah air dan juga bintang film Putri untuk Pangeran, Randy Martin mengungkapkan fakta soal kedekatannya dengan Tiara Andini.

Randy adalah salah satu selebriti muda memiliki banyak kesibukan, namun kesibukan yang dijalaninya tidak lantas menyurutkan semangat Randy untuk menjalani pendidikan ke perguruan tinggi.

“Kesibukannya sekarang gua lagi shooting sinetron Putri untuk Pangeran, selain itu gua kuliah juga sekarang sudah semester 5, terus juga di samping itu gua bikin-bikin konten” kata Randy Martin dikutip NEWSmedia Youtube MOP Channel pada Senin, 27 September 2021.

Baca Juga: Little Mom Episode 6: Pengakuan Keenan Yang Tak Disangka-sangka dan Bisikan Yuda yang Berujung Dramatis

Sambil bekerja, Randy yang berusia 23 tahun juga tengah menjalani kuliah semester 5 di jurusan bisnis, alasannya memilih bisnis adalah dirinya ingin mengembangkan bisnis yang dikelolanya.

Sebetulnya, dulu Randy ingin mengambil jurusan hukum karena banyak keluarga Randy yang memiliki latar belakang pendidikan dengan jurusan hukum.

“Dulunya gua mau hukum waktu itu, karena kakek gua hukum dan ada banyak keluarga gua yang hukum, cuma ke sini-sini gua lihat jenjang karier juga, kebutuhan gua ke depannya seperti apa akhirnya gua pilih bisnis," ucapnya.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam, Video Tunangan Ria Ricis dan Teuku Ryan Trending YouTube, Icis Dapatkan Gelang Emas Murni

Walaupun Randy belum ada pengalaman di dunia bisnis secara formal, namun ia menngnambil jurusan itu karena ingin mencoba mengembangkan bisnis yang digelutinya saat ini, yaitu bisnis kuliner.

“Lebih menguntungkan dari kaca mata bisnis, karena itu makanan kebutuhan primer,” sambungnya.

Fashion Randy di akting, entertainment, kesenian. Sedangkan bisnis adalah kebutuhan lain yang direncanakan untuk masa depannya .

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X