• Kamis, 21 Oktober 2021

Sinopsis Love Story The Series Episode 340, Kemunculan Orang Misterius yang Selalu Menolong Maudi

- Selasa, 28 September 2021 | 10:00 WIB
 (Foto: Instagram @lovestorytheseries.sctv)
(Foto: Instagram @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia – Sebelum membaca sinopsis episode 340 pada 27 September 2021, pastikan kamu sudah membaca sinopsis sebelumnya.

Dalam tayangan hari ini Wilantara menceritakan permasalahan dirinya dengan Dinda yang tidak pernah menyukai hubungan Ken dengan Maudi.

Ken tidak akan pernah berhenti berjuang demi kembali bersatu dengan Maudi, walaupun Argadana selalu menghina Ken dan ayahnya.

Baca Juga: Dalam Waktu Kurang dari 8 Jam, 1.500 Peserta Vaksinasi di BCS Cilegon Berhasil Disuntik Vaksin Dosis Lengkap

Oma Risma dan Emelin juga turut memikirkan hubungan Maudi yang selalu dihalangi oleh Arga. Tiba-tiba Vanesa sengaja datang dan langsung mencari keributan terutama dengan Emelin, hingga semua keluarga berkumpul.

Rama langsung menemui Vanesa dan memarahinya karena sudah bersifat tidak sopan kepada keluarga Argadana. Namun Vanesa tetap melawan dan meminta cerai. Karena ini adalah bagian dari rencananya.

Setelah sampai di kamar masing-masing Maudi mendapatkan telepon dari Bunga yang meminta maaf karena masalah pernikahannya.

Baca Juga: Kejati Banten Tahan Mantan Sekdis Dindikbud Banten, Dalam Kasus Studi Kelayakan Lahan Fiktif

Bunga juga menceritakan hubungannya dengan Zidan yang kandas karena kecemburuan yang tidak dapat dikontrol. Hingga ibu Zidan meninggal saat kecelakaan, dan sampai saat ini Deina belum dapat memaafkan Bunga.

Di kediaman Wilantara, Dinda masih memikirkan ancaman cerai yang dikatakan suaminya. Saat Wilan dan Ken sampai di rumah, Wilan langsung masuk ke kamar.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X