• Kamis, 28 Oktober 2021

Sinopsis Ikatan Cinta Episode 28 September 2021, Identitas Peneror Keluarga Al dan Andin Mulai Terkuak

- Selasa, 28 September 2021 | 14:08 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 28 September  2021. (Tangkapan layar YouTube RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 28 September 2021. (Tangkapan layar YouTube RCTI)

NEWSmedia – Sebelum kamu membaca sinopsis Ikatan Cinta episode Rabu, 28 September 2021, pastikan kamu sudah mengetahui alur cerita di episode sebelumnya ya.

Di episode sebelumnya, Rendy datang ke rumah Al dengan membawakan roti untuk keluarganya Andin. Tetapi Al tidak membiarkan keluarganya makan sembarangan begitu saja.

Al mencicipi semua makanan yang dibawa oleh Rendy dan mengajak keluarganya untuk makan di restoran yang telah dipesannya sejak siang hari.

Baca Juga: 8 Kebiasaan yang Membuat Perutmu Buncit, Dua Diantaranya Sering Menjadi Kebiasaan

Namun ternyata setelah sampai di restoran, meja dan makanan belum disiapkan karena Al memesan setengah jam yang lalu saat Andin, anak, dan mamanya bersiap-siap.

Andin sempat menanyakan tingkah laku Al, terutama kepada Rendy. Selama ini Rendy adalah orang kepercayaan Al, namun masih saja dicurigai.

Pada episode 28 September 2021, sinetron yang tayang di RCTI setiap pukul 19.30 WIB ini memperlihatkan adegan di kediaman Aldebaran.

Sepulangnya dari restoran, Mama Al mulai menanyakan soal sosok peneror yang sedang dalam tahap pencarian.

Baca Juga: Tersedia Gratis! 20 Link Download Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 dengan Template Desain Keren

Aldebaran yang telah melihat tayangan CCTV di depan kamar Mamanya mengambil foto sosok laki-laki yang berdiri tepat di depan pintu kamar Mamanya. Al juga sempat bertemu dengan laki-laki tersebut.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X