• Senin, 29 November 2021

Dhena Devanka Buka Suara Usai Foto Rekaman CCTV Beredar di Sosmed: Stop, Saya Lelah!

- Rabu, 29 September 2021 | 17:10 WIB
Dhena Devanka bersama tiga anaknya. (Foto : Tangkap laya @dhenafrizzy)
Dhena Devanka bersama tiga anaknya. (Foto : Tangkap laya @dhenafrizzy)

NEWSmediaDhena Devanka angkat bicara, setelah foto rekaman CCTV yang memuat dirinya beredar di medsos. Isinya dugaan kekerasan terhadap suaminya Jonathan Frizzy.

Foto itu diunggah oleh Benny Simanjuntak, paman Ijonk alias Jonathan Frizzy. Dalam captionnya, menuliskan kata Wonder Women,tudingan kepada Dhena.

“Gemeteran sungguh tulis caption ini tapi ku gak habis pikir dimana orang yang kupikir gak akan menyakitiku malah menjadi orang yang paling menyakitiku dan yang mempermalukanku,” tulis Dhena dalam akun Instagramnya, Rabu 29 September 2021.

Baca Juga: 5 Makanan Khas Cianjur yang Wajib Dicoba, Salah Satunya Roti Manis Tan Keng Cue

“Rasanya gak bijak yah membuat opini tanpa tau kebenarannya seperti apa dan kapan kejadiannya (suatu gambar tidak dapat mempresentasikan kejadian saat itu) apakah relevan dengan yang sekarang terjadi?” sambung Dhena.

Dhena juga menyingkung tentang cuitan Benny Simanjutak tentang isitilah Wonder Women, yang melakukan tendangan kepada Jonathan Frizzy.

“Saya wonder women? Oh iya dalam hal urus anak dan domestik rumah, plus kerja kantoran juga donk jd seorang wanita dan istri harus bisa strong dan bisa multitasking krn we don’t know what gonna happened to our life nantinya” ungkapnya.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Kasus Pembohongan Publik

Dhena juga mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sulit untuk bercerai namun Dhena percaya bertahan pada pernikahan yang tidak bahagia bukanlah pilihan yang tepat “My Children deserves the best and healthy environment to grow, and therefore, their mother should be happy first” katanya.

Dhena juga berharap tidak ada hubungan lagi selain urusan dengan anak-anak. Karena, lanjut Dhena, dirinya sudah terlalu sibuk bekerja dan mengurus ketiga anaknya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X