• Rabu, 19 Januari 2022

Trailer Series Little Mom Episode 7: Keenan Mengungkapkan Cintanya, Naura Mengalami Pendarahan Hebat

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 12:15 WIB
Link Streaming Little Mom Series di WeTv (Instagram litlemom.wetv)
Link Streaming Little Mom Series di WeTv (Instagram litlemom.wetv)
NEWSmedia – Sebelum kamu membaca trailer series Little Mom episode 7, pastikan kamu telah menyaksikan atau membaca sinopsis Little Mom episode sebelumnya biar ga terputus ceritanya ya.
 
 
Pada trailer episode ini memperlihatkan Keenan dan Naura sedang berdua di sebuah tempat, sebelumnya Keenan selalu mengelak jika dirinya mencintai Naura.
 
Saat itu Keenan memberanikan diri memegang kedua tangan Naura dengan romantis dan mengungkapkan isi hatinya secara langsung kepada Naura, saat itu juga ekspresi wajah Naura berubah, kaget, dan tidak percaya dengan kata-kata yang disampaikan Keenan.
 
 
Karena selama ini Naura menganggap Keenan hanya sebagai teman, tidak lebih dari itu.
 
Naura yang menyadari bahwa dirinya sedang mengandung anak Yuda tidak ingin Keenan menyukainya bahkan hingga mencintainya.
 
Naura yang selalu menganggap Keenan sebagai temannya, tentu akan selalu begitu. Keenan yang sebelumnya mendapatkan kehidupan beru kembali hancur karena penolakan Naura.
 
Naura mencoba menghindari Keenan agar cinta kepadanya dapat berkurang. Bahkan Naura di duga membuat unggahan yang dapat membuat Keenan menghindarinya.
 
 
Sementara di sisi lain Celine merasa cemburu karena Keenan teman lamanya, bahkan Celine menyimpan perasaan cinta untuk Keenan, namun Keenan selalu memperhatikan Naura bukan dirinya.
 
Pada adegan lain, memperlihatkan Keenan dan Celine yang sedang berdua di dalam kelas, tampaknya Celine mengungkapkan perasaannya kepada Keenan.
 
Namun Keenan meminta maaf jika dirinya tidak bisa menerima cinta Celine, yang dicintainya adalah wanita yang memberikan semangat dalam hidupnya di saat siapa pun tidak percaya dan mendukungnya.
 
 
Di sisi lain, usia kandungan yang semakin membesar dalam trailer episode 7 memperlihatkan Naura yang sangat kesakitan, hingga tidak dapat menyeimbangkan tubuhnya dan memecahkan peralatan rumah yang ada di sekitarnya.
Naura menahan sakit yang dideritanya, tiba-tiba Keenan datang namun hanya berada di luar rumah. Keenan begitu tidak berdaya.
 
Keenan ingin membantu Naura teman sekaligus orang yang dicintainya, namun Naura tidak memperbolehkan Keenan masuk ke dalam rumahnya.
 
Akankah Naura melahirkan anaknya dengan Yuda, atau justru kandungan yang selama ini dijaganya mengalami keguguran?.
 
Ke manakah orang tua Naura, dan ke manakah Yuda? Untuk mengetahui kisah lengkap selanjutnya terus saksikan series Little Mom episode yang tayang setiap haru pukul 18.00 hanya di WeTV. ***

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X