• Minggu, 3 Juli 2022

TWICE Rilis Lagu Terbaru Berjudul The Feels, Rentetan Capaian dalam Dua Hari dan Rekornya Sangat Menakjubkan

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 15:08 WIB
Cover single terbaru TWICE berbahasa Inggris. (Foto: Tangkap Layar Twitter)
Cover single terbaru TWICE berbahasa Inggris. (Foto: Tangkap Layar Twitter)

NEWSmediaTWICE meirilis lagu terbarunya berjudul The Feels, lagu ini mendapat antusias yang sangat baik dari masyarakat global. Beberapa capaian dan rekor menakjubkan pun dapat diraih oleh lagu ini.

Lagu yang diluncurkan Girlband papan atas asal Korea Selatan ini merupakan single pertama yang lirik lagunya full berbahasa Inggris.

The Feels dirilis pada 1 Oktober 2021, dan dalam waktu 2 hari mampu menarik perhatian sebanyak 31 juta penonton. Tentunya akan terus meningkat. Hal ini membuat The Feels mampu menduduki posisi 5 Trending Youtube kategori musik.

Baca Juga: Cari Tahu Kepribadianmu dari 11 Gambar yang Tersembunyi, Alam Bawah Sadar akan Mengungkap Jati Dirimu

Dilansir dari laman @twiceindonesia, TWICE mengungkapkan betapa antusias nya mereka ketika menunggu perilisan lagu yang penuh energik ini.

“Kami sangat bersemangat untuk merilis single digital bahasa Inggris pertama kami. Lagu baru The Feels penuh dengan energi kami sehingga akan bagus jika penggemar global dapat mendengarkan dan menikmatinya,” tulis @@twiceindonesia, pada laman Instagramnya.

Dan benar saja, ‘The Feels’ mampu memikat penikmat musik di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Link Live Streaming MotoGP 2021 Amerika: Prediksi, Daftar Lengkap Hasil Kualifikasi dan Klasemen

Ini dibuktikan dengan dengan cepatnya lagu ‘The Feels’ menempati posisi pertama di iTunes Indonesia Chart, menggeser lagu ‘My Universe’ yang sebelumnya di posisi pertama dan menjadi di posisi kedua, dan ‘LALISA’ di posisi ketiga.

Dan tak hanya di Indonesia saja, The Feels mampu menempati posisi pertama di chart iTunes di 31 negara di Dunia. Hal ini memperpanjng rekor mereka sebagai lagu TWICE dengan posisi pertama terbanyak di iTunes.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini