• Minggu, 29 Mei 2022

Sinopsis Malignant, Film Thriller Horror yang Disutradarai James Wan Akan Tayang di Bioskop

- Senin, 4 Oktober 2021 | 19:04 WIB
Cover film Malignant (Instagram/ @creepypuppet)
Cover film Malignant (Instagram/ @creepypuppet)

NEWSmedia – Berikut sinopsis film Malignant, film horror yang disutradarai James Wan dan akan tayang di bioskop mulai 6 Oktober 2021.

James Wan merupakan seorang sutradara yang telah sukses beberapa kali menggarap film, seperti sequel Insidous, The Conjuring dan Saw.

Selain berperan menjadi sutradara, James juga merupakan penulis cerita dan produser dari film ini.

Baca Juga: Bocoran Film Komedi Yowis Ben 3, Tayang Perdana 25 November 2021 di Dalamnya Ada Cinta Segitiga

Dilansir dari akun Instagram James Wan, @creepypuppet, ia mengungkapkan betapa berharapnya ia terhadap film horror yang satu ini.

“Saya tidak begitu tahu bagaimana menjelaskan film yang satu ini, hanya saja saya ingin menjadikan film berpeluang (diantara film-film besar lain) untuk menghasilkan sesuatu yang sedikit berbeda," kata James.

Film Malignant menceritakan tentang Madison Mitchel (Annabelle Wallis) yang memiliki trauma mendalam atas kepergian suami dan anaknya yang masih dalam kandungan yang dibunuh oleh seorang penyusup.

Baca Juga: Karakter Deadshot Tak Muncul dalam Film Suicide Squad 2, Will Smith Akhirnya Buka Suara

Akibatnya, Madison harus masuk rumah sakit untuk pemulihan. Namun tanpa diduga, setelah pulang dari rumah sakit, Madison memiliki kemampuan indra keenam.

Kemampuan itu membuatnya mampu melihat pembunuhan-pembunuhan yang mengerikan dan penuh kebrutalan yang dilakukan oleh penyusup yang pernah memasuki rumahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini