• Minggu, 25 September 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2021: Andin Mempertemukan Rossa dengan Tama, Al Mulai Percaya Rendy

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 16:21 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2021 (Instagram/ @ikatancinta.mncp)
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2021 (Instagram/ @ikatancinta.mncp)

NEWSmedia - Berikut sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Rabu 6 Oktober 2021.

Namun, sebelum kamu membaca sinopsis Ikatan Cinta kali ini, pastikan kamu telah membaca sinopsis pada episode sebelumnya, agar kamu dapat memahmi alur cerita yang disuguhkan.

Ikatan Cinta kali akan memperlihatkan sedikit demi sedikit orang-orang di dekat Andin dan Surya mulai mengetahui identitas Irvan yang sebenarnya.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober 2021: Reaksi Elsa Saat Mengetahui Jessica Adalah Sepupu Andin

Jessica anak dari Irvan, Elsa teman satu perawatan dengan Jessica, hingga saat ini ketika Irfan sedang dalam perjalanan, dirinya mendapatkan telepon.

Telepon dari keponakan terayangnya yaitu Andin, Andin memberi tahu jika dirinya dan suaminya mengundang Tama untuk datang makan malam bersama keluarganya.

Tentu saja tawaran ini membuat Tama senang, karena bisa lebih dekat dengan keponakannya, begitu juga dengan Andin, saat Tama menyetujuinya untuk hadir selihat kebahagiaan memenuhi aura wajahnya. Namun saat diberi tahu, Andin tidak menyebutkan nama mertuanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Andin Kaget Tama Masih Hidup, Al Mengetahui Alamat Peneror

Andin ingin memberikan kejutan kepada Tama setelah sampai di rumahnya nanti, kira-kira bagaimana reaksi Tama mengetahui jika Rossa adalah mama mertua Andin keponakannya.

Bagaimana reaksi Rossa melihat Tama masih hidup, seseorang yang memiliki kenangan dalam hidunya, terutama saat Al masih kecil, bahkan Al juga belum mengetahui jika Tama adalah Irvan.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini