Spoiler One Piece Chapter 1028: Cipher Pol Zero Muncul di Onigashima, Sanji Berubah Jadi Germa?

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 17:08 WIB
Spoiler One Piece chapter 1028 (opfanpage)
Spoiler One Piece chapter 1028 (opfanpage)

NEWSmedia - Berikut spoiler manga One Piece chapter 1028 yang baru dirilis dan patut Anda simak.

Namun sebelum membaca spoiler manga One Piece chapter 1028, pastikan Anda mengetahui alur cerita dari chapter sebelumnya.

Pada mangan One Piece chapter 1028, diawali dengan fakta bahwa lucy bersama anggota Cipher Pol Zero baru lainnya sedang berada di dekat Pulau Onigashima.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1027, Zoro vs King: Dendam Membara dan Tidak Ada Kata Maaf

Keberadaan mereka memiliki 2 tujuan. Yang pertama jika Kaido kalah, mereka akan membuat Wano bergabung ke pemerintahan dunia agar bisa mengontrol negeri wano tersebut.

Sedangkan untuk tujuan yang kedua, Lucy dan bara anggota CP Zero akan menangkap Nico Robin, anggota dari bajak laut topi jerami yang di pimpin oleh Monkey D Luffy.

Setelah itu, cerita akan berpindah lagi ke situasi Pulau Onigashima. Di mana beberapa menit lagi Pulau Onigashima akan mencapai Ibu Kota Bunga.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1026: Pertarungan Penentu Antara Luffy Vs Kaido, Menegangkan!

Yamato kemudian sadar bahwa hal ini akan semakin berbahaya, ia pun akhirnya memutuskan untuk berubah ke wujud Mythical Zoan nya untuk menghancurkan semua bahan peledak yang ada di Onigashima.

Pada chapter ini pun diperlihatkan kembali kelanjutan pertarungan antara Sanji dan Queen. Saat itu, Sanji merasa tak nyaman dengan tubuh ya yang terasa aneh karena diketahui tubuh Sanji telah terluka cukup parah, bahkan beberapa tulangnya patah.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini