• Minggu, 29 Mei 2022

Sering Bercinta Bisa Bikin Awet Muda adalah Fakta, Ini Penjelasan Dokter Boyke

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 21:00 WIB
Ilustrasi pasangan suami istri. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan suami istri. (Pixabay)

NEWSmedia - Tak bisa dipungkiri bahwa bercinta atau berhubungan intim menjadi kebutuhan di dalam rumah tangga, tepatnya dalam hubungan suami istri.

Tidak hanya untuk memberikan kepuasan atau memenuhi hasrat pasangan dan diri sendiri, hubungan intim juga memberikan kebahagiaan dan membuat tubuh menjadi lebih rileks setelah hubungan intim selesai.

Bahkan ada teori yang menyebutkan bahwa kuantitas dan kualitas berhubungan intim yang tinggi bisa membuat pasangan tersebut menjadi awet muda.

Baca Juga: Ammar Zoni ajak Istri Naik Gunung Gede Pangrango, Irish Bella: Rasanya Pengen Nangis

Dilansir NEWSmedia dalam program Sex In The City di Radio Sonora FM, dokter sekaligus seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha memberikan penjelasan terkait dengan teori tersebut.

“Dengan Anda orgasme, Anda akan awet muda. Anda juga akan merasakan hidupnya lebih enak, karena pada saat orgasme atau ejakulasi yang dikeluarkan adalah hormon endorfin atau hormon kebahagiaan,” ungkap dr. Boyke.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa memang berhubungan intim atau bercinta bisa memberikan efek awet muda bagi pasangan yang melakukannya, dengan sama-sama mencapai titik puncak atau klimaks hubungan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Episode 9 Oktober 2021, Ken Dijebak Wanita Bayaran, Wilan Dikabarkan Hilang

Di sisi lain dr. Boyke mengatakan bahwa pasangan suami istri yang melakukan hubungan intim hanya satu bulan sekali adalah pasangan yang merugi.

“Seorang wanita itu membutuhkan seks itu paling minimal satu minggu satu kali. Kenapa? Karena orgasme yang dirasakan wanita, pada saat ia mencapai orgasme itu, 4 hari sampai satu minggu. Berarti wanita berhubungan intim seminggu sekali paling tidak,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Terkini