• Jumat, 12 Agustus 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021: Al Terus Menjaga Keluarganya, Jessica Histeris Ketakutan

- Senin, 11 Oktober 2021 | 16:29 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021 (Instagram/ @ikatancinta.mncp)
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021 (Instagram/ @ikatancinta.mncp)

NEWSmedia - Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021 ini akan menceritakan tentang perjuangan Al menjaga keluarganya dan Jessica yang histeris ketakutan.

Ikatan Cinta kali ini akan diawali dengan memperlihatkan sosok Tama yang kini telah bertemu dengan keponakannya, orang yang selama ini ia cari.

Di sisi lain, Jessica merasa jika ayahnya saat ini sudah tidak memperdulikannya lagi. Pikiran ini muncul ketika Jessica menelepon ayahnya namun tidak dijawab oleh Tama.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI 10 Oktober 2021, Ada Kartun Bima S dan Makin Serunya Sinetron Ikatan Cinta

Saat itu Elsa membela Tama, jika seorang ayah tidak akan pernah melupakan anaknya sendiri. Namun tak lama, Tama menelepon kembali, dan Jessica kembali senang mendengar hal tersebut.

Di adegan lain, Nino diperlihatkan sedang menengok Elsa, Elsa memegang tangan Nino dan meletakan di atas perutnya yang sedang mengandung.

Al terus mencari keberadaan dan identitas sebenarnya orang yang telah melakukan peneroran kepada keluarganya. Dirinya terus penasaran apa sebetulnya alasan di balik semua ini, kenapa orang tersebut terus berambisi melakukan peneroran.

Baca Juga: Ikatan Cinta Buka Lowongan Penulis Novel Berhadiah Rp15 Juta, Catat Dateline dan Syaratnya

Teror demi teror terus menghantui Aldebaran dan keluarganya, Al ingin mama, Andin, dan Reyna tidur di satu ruangan. Al tidak ingin sesuatu terjadi kepada orang-orang yang dicintainya, Al ingin menjaga keluarganya dalam satu pantauan.

Al melihat ketiga orang yang dicintainya tertidur lelap, Al mencium kening Andin dan dirinya tidur di sofa namun di satu ruangan yang sama untuk menjaga mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini